PicMarkr, Berikan Watermark Untuk Gambar Secara Online


Jendela Informasi - Adakalanya Anda terburu-buru ingin mengupload beberapa gambar dan perlu memberikan informasi hak cipta menggunakan watermark. Daripada menggunakan aplikasi editing foto seperti Photoshop yang memakan waktu, gunakan saja layanan online watermarking gambar bernama PicMarker.

Berikut cara memberikan watermark untuk gambar secara online:
  • Akses alamat picmarkr.com. Layanan ini mendukung format gambar yang cukup luas seperti JPG, PNG dan GIF. Anda juga dapat meng-upload beberapa gambar secara langsung dari Flickr, Picasa atau Facebook.
  • Silakan upload gambar yang akan diberi watermark. Anda dapat mengupload 5 buah gambar sekaligus dengan batas ukuran total 25 MB. Terdapat juga opsi untuk meresize gambar. Klik tombol "OK! Go to step 2" untuk melanjutkan.
  • Anda diminta untuk menginputkan teks yang ingin digunakan sebagai watermark. Tentukan juga posisi dimana watermark akan muncul pada gambar. Lihat preview dari watermark, jika sudah  "Continue".
  • PicMarkr juga memungkinkan Anda untuk meng-upload gambar yang sudah ber-watermark ke Flickr, Picasa atau Facebook. Tentunya juga bisa mendownload.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon