iklan space 728x90px

Tasya Kamila Cegah Kulit Belang Dengan Pelembab Wajah


Penyanyi cantik Tasya Kamila saat ini semakin dewasa dan matang. Di usia yang telah menginjak 22 tahun kini Tasya tampak lebih mempertahankan penampilan, baik dalam hal fesyen maupun perawatan kecantikan. Meskipun Tasya mengaku tidak melakukan perawatan kecantikan yang rumit, namun dalam keseharian gadis yang sempat lama menjadi brand ambassador sebuah pasta gigi ini selalu concern terhadap kulit. Kegiatan yang mengharuskan Tasya berada di luar ruangan membuat Tasya rutin menggunakan pelembab wajah sebelum menggunakan make up. Tujuannya untuk melindungi kulit agar tidak belang dan terbakar.

Gadis yang lahir di Jakarta 22 November 1992 ini juga tidak lupa menggunakan tabir surya jika sedang berada di luar ruangan dalam keadaan cuaca yang terik. Paparan sinar matahari yang tidak hanya akan merusak kulit juga dapat menyebabkan kanker kulit jika berada terlalu lama di bawah paparan sinar matahari. Oleh sebab itu gadis pemilik album Libur Telah Tiba ini selain memberikan perlindungan dengan menggunakan tabir surya juga melindungi kulitnya dengan menggunakan busana yang tertutup serta menggunakan topi atau payung.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tasya Kamila Cegah Kulit Belang Dengan Pelembab Wajah"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News