iklan space 728x90px

Zivanna Letisha Rajin Makan Buah Agar Awet Muda

Artis serta presenter Zivanna Letisha memiliki kulit halus serta kencang. Dengan rutinitas kegiatan yang dilakukan setiap hari membuat Zizi, sapaan akrabnya tidak memiliki waktu luang untuk sering melakukan perawatan kecantikan, terlebih Zizi juga tidak suka berlama-lama melakukan perawatan di salon. Meski demikian Zizi tetap terlihat cantik di setiap kesempatan dengan kulit tubuh yang halus serta kencang yang tampak membuatnya selalu muda.

Menurut wanita berdarah Batak ini, untuk mencegah penuaan harus dilakukan sejak dini. Perawatan kecantikan mulai dari yang paling sederhana yang selalu dilakukan Zizi yaitu rajin membersihkan wajah setiap hari agar wajah tidak kusam. Tidak hanya kecantikan dari luar yang diperhatikannya, namun juga kesehatan dari dalam. Tubuh sehat akan menampilkan paras segar dan cantik yang akan tampak membuat semakin muda. Hal itu ditunjukkan Zizi dengan asupan makanan sehat yang dilakukannya serta konsumsi buah-buahan.

Wanita yang saat ini sering terlihat membawakan acara berita ini rutin mengkonsumsi buah setiap hari. Terutama buah-buah yang banyak mengandung antioksidan tinggi yang selain untuk menangkal radikal bebas juga bermanfaat untuk kecantikan kulit secara alami. Zizi rutin mengkonsumsi buah seperti kiwi, jeruk, mangga, apel, anggur, strawberry dan buah lainnya.

Selain dimakan secara langsung, terkadang Zizi menjadikan jus agarr tidak bosan. Selain rutin mengkonsumsi buah setiap hari, Zizi juga rutin berolahraga. Manfaat olahraga adalah agar tubuh bugar dan tidak lemas yang akan menyebabkan wajah menjadi lesu yang akan menyebabkan terlihat tua.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Zivanna Letisha Rajin Makan Buah Agar Awet Muda"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News