Hijab Simpel Yang Syar'i Sedang Tren

Tampil dengan hijab juga bisa membuat Anda terlihat fashionable. Belakangan tren hijab di Tanah Air lebih simpel yang disebut juga dengan hijab syar'i, namun tetap cantik, anggun dan stylish. Lihat saja penampilan tiga seleb cantik yang berhijab, yaitu Annisa Trihapsari, Alya Rohali dan Indri Giana.

Pesinetron cantik Annisa Trihapsari sudah empat tahun mengenakan hijab. Ia suka hijab dengan model syar'i yang simpel, yang sesuai dengan akidah Islam. Semenjak berperan sebagai Hj. Rumi dalam sinetron stripping Tukang Bubur Naek Haji the Series yang selalu mengenakan hijab syar'i, dirasakan Annisa sangat cocok dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Ia menyukai hijab berbahan sifon, satin dan katun. Ketika memakai hijab, baginya yang terpenting adalah tidak banyak memakai jarum pentul dan tidak ribet ketika digunakan.

Presenter dan pesinetron Alya Rohali kian mantap berjilbab sejak Ramadhan 2013 lalu. Setelah berhijab mantan Putri Indonesia ini mengaku sangat tenang dan bahagia karena bisa menjalankan kewajibannya sebagai Muslimah yang baik. Ibu tiga orang anak ini mengaku suka busana Muslim dan hijab simpel atau sederhana dengan perpaduan warna soft. Bagi Alya, selain busana yang dikenakan harus nyaman, model dan motifnya juga harus simpel. Hal itu sesuai dengan kepribadiannya yang sederhana dan tidak ribet. Artis yang juga berprofesi sebagai notaris ini suka hijab model segiempat (jilbab segiempat) dan dilipat menjadi segitiga, lalu dibentuk simpel tanpa harus menggunakan banyak jarum pentul dan peniti. Busana Muslim dan hijab simpel membuat seorang wanita muslim terlihat lebih elegan dan menawan. 

Indri Giana, pesinetron cantik, belakangan ini memakai hijab panjang. Meski demikian, kecantikan istri dari Ustadz Riza Muhammad ini semakin terpancar cantik dan anggun. Pemain sinetron Pesantren Rock and Roll ini lebih senang mengenakan hijab model simpel, namun tetap stylish dan syar'i. Sebagai icon busana Muslimah Al-Mia, ia lebih memilih mengenakan hijab yang syar'i yang menutup bagian dada, namun tetap terlihat modis. Untuk tampil modis, hijab yang dikenakan memiliki berbagai motif atau corak. Penyuka warna biru dan hitam ini memiliki lima buah hijab motif berbagai corak. Untuk memadukan hijab motifnya, Indri mengenakan busana polos agar tidak terlalu ramai.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan Anda akan hijab syar'i atau jilbab syar'i, baik itu jilbab segiempat, pashmina, ciput ninja dan aksesoris lainnya .... Anda bisa mendapatkannya di hijab.id .  Hijab id adalah Pusat Jual Beli Busana Muslim Online.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment