iklan space 728x90px

Lenovo Sisley S90, Mirip iPhone 6 dengan Layar Super AMOLED

Ini dia senjata baru dari Lenovo yang memiliki nama unik yakni Sisley S90. Bentuknya sekilas mirip iPhone 6 dan sudah barang tentu bisa menjaring peminat bagi kalangan yang menggemari desain smartphone tersebut, namun lebih menyukai sistem operasi Android.

Perbedaan yang mencolok dibandingkan iPhone 6 tentu saja dari ukuran layarnya. Lenovo Sisley S90 ini menyuguhkan spesifikasi yang berbeda yakni menyuguhkan layar berukuran 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 720p. Sebuah penawarkan yang cukup menjanjikan. karena Anda akan mendapatkan ponsel pintar dengan kualitas layar bermutu dan resolusi yang cukup mumpuni.

Di bagian dapur pacu, Lenovo menanamkan CPU quad-core berkecepatan 1.2 GHz chipset Snapdragon 410. Dukungan RAM berkepasitas sebesar 1GB dan memori internal 16GB membuat kinerja smartphone ini terasa memuaskan. Anda pun bisa menyimpan file dan data dengan lebih leluasa.

Soal sistem operasinya. Lenovo Sisley S90 mengandalkan Android 4.4.4 KitKat. Lebih dari itu. Lenovo Sisley S90 didukung dengan kemampuan dual SIM. Termasuk juga support untuk konektivitas seperti Bluetooth dan NFC dan diperkuat dengan baterai 2.300 mAh. Untuk yang doyan selfie, Lenovo Sisley memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan 8MP di bagian depan. Handphone cerdas yang dibanderol sekitar 327 dolar AS atau setara dengan Rp 4 jutaan ini tersedia dalam 4 warna pilihan (pink, gold, silver dan grey).
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Lenovo Sisley S90, Mirip iPhone 6 dengan Layar Super AMOLED"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News