iklan space 728x90px

Tips Berhijab Dengan Jilbab Segiempat Modern

Kaum Muslimah di zaman serba modern ini banyak yang merasakan jenuh dalam memakai jenis kerudung yang itu-itu saja, terlebih dengan kerudung atau jilbab segiempat. Nyaris kebanyakan kaum Muslimah memakai jenis kerudung yang satu ini, kecuali simple, kerudung segiempat ini amat gampang dikreasikan, cuma saja beberapa orang tak dapat mengkreasikannya dengan baik. Saat mengkreasikan jenis kerudung ada berbagai hal yang butuh dicermati, seperti bahan kerudung yang tebal, menutupi area kepala sampai dada, serta tak mirip wanita kafir. 

Pada kesempatan ini kita bakal membahas perihal panduan berhijab menggunakan jilbab segiempat. Dalam kondisi pula keadaan yang tak memberi kemungkinan menggunakan waktu yang lumayan banyak dalam memakai jilbab, walhasil jilbab segiempat adalah jalan keluarnya. Jilbab yang satu ini amat gampang dikreasikan, Anda cukup memperhatikan berbagai tutorial melalui internet maupun buku-buku hijab/jilbab. Seperti tutorial berikut ini yang dapat meningkatkan insprirasi Anda dalam memakai jilbab segiempat


Langkah 1 : Pakai inner jilbab yang sesuai warna kerudung, lalu pasangkan jilbab segiempat dengan ke-2 ujung yang sama panjang. 

Langkah 2 : Tarik jilbabnya ke bagian belakang lalu rapikan serta pakai peniti agar tak lepas. 


Langkah 3 : Tarik jilbab sisi kanan hingga seperti gambar di bawah ini. 


Langkah 4 : Tarik sisi tengah jilbab lalu pakai jarum/bros agar tampak rapi. 


Langkah 5 : Rentangkan jilbab sisi kiri hingga tampak seperti gambar berikut ini.


Langkah 6 : Letakkan jilbab yang dibentangkan tadi ke bagian depan hingga tampak rapi. 


Langkah 7 : Dengan hasil seperti gambar di bawah ini, Anda dapat memakai bros agar tampak lebih elegan serta menarik. 


Demikian panduan berhijab memakai jilbab segiempat modern yang dapat disuguhkan pada kesempatan ini, semoga tutorial di atas ini dapat memberikan ide Anda saat menggunakan jilbab segiempat. Dan jika Anda memerlukan beragam busana hijab beserta pernak-perniknya, terutama jilbab segiempat, Anda bisa mendapatkannya di www.hijab.id, pusat jual beli busana Muslim online. [MS]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Berhijab Dengan Jilbab Segiempat Modern"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News