iklan space 728x90px

Tips Perawatan Kuku Tangan Di Rumah Dengan Air Hangat Ala Tina Toonita

Memutuskan berkarier di dunia entertainment sejak usia belia membuat selebriti multitalented yang akrab disapa Tina Toonita sudah mengerti betul bagaimana cara merawat kecantikan. ' Tidak hanya menjaga sikap dan kepribadian atau inner beauty, tetapi penampilan menjadi prioritas utama yang diperhatikan sebagai public figure. Apalagi ia memiliki profesi sebagai seorang penyanyi, maka kualitas suara, penampilan wajah dan tangan menjadi perhatian khusus. Tak dipungkiri ketiga faktor di atas menjadi fokus para penikmat musik ketika menyaksikan penyanyi idolanya di panggung.

Menyadari hal tersebut, Tina tidak hanya rutin melakukan perawatan wajah untuk menghindari jerawat atau komedo, tetapi ia rutin melakukan perawatan hand spa untuk mencerahkan kulit tangan. Termasuk di dalamnya treatment manicure dan pedicure yang dilakukan di sebuah salon kecantikan di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berhubung salon langganannya dekat dengan rumah, maka ia sering melakukan perawatan manicure dan pedicure seminggu lebih dari dua kali. Ketika menjalani treatment manicure dan pedicure khususnya kuku tangan, terkadang ia meminta terapis untuk mengoleskan kuteks jika akan menghadiri suatu acara. Tina senang dengan warna cerah yang soft sesuai dengan kepribadiannya.

Untuk perawatan hand spa, tahapannya diawali dengan membersihkan kulit tangan hingga pergelangan tangan, kemudian dibubuhkan lotion ke area tersebut sambil massage ringan agar peredaran darah lebih lancar. Setelah selesai dipijat, kulit langsung dibersihkan dengan handuk hangat. Sama halnya dengan perawatan di rumah, Tina selalu mengoleskan lotion dan merawat kuku tangannya dengan direndam air hangat. Seminggu tiga kali ia merendam tangannya di dalam air hangat untuk mempertahankan penampilan kuku agar tetap indah. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Perawatan Kuku Tangan Di Rumah Dengan Air Hangat Ala Tina Toonita"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News