IBX59ED8B2FED208 Angel Pieters, Wajah Bebas Jerawat dengan Masker Bengkuang dan Madu - Jendela Informasi

Angel Pieters, Wajah Bebas Jerawat dengan Masker Bengkuang dan Madu

Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters atau akrab disapa Angel Pieters, selalu tampak cantik dan percaya diri di berbagai kesempatan. Sorot matanya yang tajam ditambah kulit wajah halus bersinar membuat para penggemar senang memandang wajahnya berlama-lama. Menyadari potensi besar di dalam dirinya sebagai seorang public figure, Angel, begitu ia akrab disapa, tidak hanya menjaga kualitas suaranya saja. Penampilan wajah menjadi prioritas utama yang diperhatikan. Karena itu, di usia belia ia sudah aktif melakukan perawatan kecantikan khususnya di area wajah.

Angel memutuskan hati untuk memilih perawatan tradisional yang dirasanya cukup aman meskipun hasilnya tidak instan. Ia lebih setuju dengan beberapa perawatan tradisional seperti penggunaan masker buah-buahan di area wajah. Menurut Angel, walaupun wajahnya tak langsung terpapar sinar matahari, tetapi ia harus merawat agar wajahnya terbebas dari masalah jerawat dan vlek hitam. Untuk itu Angel menggunakan masker madu dan masker bengkuang setiap seminggu sekali.

Kandungan yang terdapat dalam madu mampu membuat kulit lebih putih kenyal, mineral, antioksidan yang bisa mempertahankan kolagen. Kemudian masker bengkuang yang digunakan Angel seminggu sekali ini memiliki kandungan yang tak ada duanya. Seperti vitamin A, B1, C, zat besi, lemak, protein, karbohidrat dan Iain-lain dapat mengangkat sel kulit mati yang mengganggu dan mempertahankan kulit agar kencang. Setelah menggunakan masker, ia akan membasuh dengan air hangat dan diakhiri penggunaan air dingin. Hasilnya, selain kulit wajah halus dan segar, ia pun terbebas dari masalah yang mengganggu.

0 Response to "Angel Pieters, Wajah Bebas Jerawat dengan Masker Bengkuang dan Madu"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.