Contact +, Aplikasi Yang Memungkinkan Anda Bisa Berkirim SMS Secara Gratis

Anda sudah bosan dengan tampilan menu kontak yang selama ini Anda lihat ? Maka sudah saatnya Anda menginstall aplikasi gratisan yang satu ini, yakni Contact+.

Ketika Anda selesai menginstall aplikasinya dari Google Store, aplikasi ini akan langsung mendetek semua kontak yang ada di hape Anda.

Ada 3 menu utama yang bisa anda lihat di Contact+. Yaitu SMS, daftar kontak, dan telfon masuk. Menu-menu standart. Masing-masing menu memiliki setingnya sendiri. Yang keren adalah seting menu daftar kontaknya. Di mana di sana Anda bisa men-seting semua info yang diperlukan untuk semua kontak Anda. Mulai dari nomer telfon, link Google+. pin BBM, hingga alamat email.

Andapun juga bisa melihat daftar kontak siapa saja yang paling sering Anda hubungi dan melakukan custom view. Share kontak-pun juga bisa Anda lakukan dengan sekali TAP pada kontak yang Anda inginkan untuk Anda bagi, lalu aplikasinya akan secara otomatis menawari Anda untuk mengirim via SMS atau email.

Setiap kontak juga telah terhubung dengan banyak fitur. Sekali Anda TAP ke kontak yang Anda inginkan, maka anda akan disuguhi menu panggilan, histoy panggilan dengan kontak, edit profil, konek-kan dengan linkedin, facebook - twitter - Google+ dari kontak yang bersangkutan, meminta lokasi map, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling menarik dari semuanya adalah, Anda bisa saling berkirim pesan / SMS secara free via WIFi atau koneksi internet antar sesama pengguna Contact + dengan cara melakukan sign up terlebih dahulu.

Secara singkat saya katakan, aplikasi ini adalah aplikasi yang wajib download di hape Anda. Tampilannya yang minimalis dengan warna-warna yang tidak norak membuatnya tampak elegan. 
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment