Julia Perez Rutin Merawat Organ Intim

Julia Perez atau akrab disapa Jupe termasuk salah satu artis yang sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Selain perawatan wajah dan tubuh seksinya, Jupe juga memerhatikan perawatan organ intim. Bagi wanita yang baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit kanker serviks awal Januari 2015 ini, perawatan organ intim sangat perlu dilakukan. Seperti apa?

Tak akan dimungkiri setiap wanita memiliki mimpi vagina yang sehat dengan aroma harum. Seperti sebuah kepercayaan diri yang tinggi, bagian organ intim pada tubuh wanita merupakan suatu kebanggaan. Karena itu mayoritas wanita berusaha untuk memiliki vagina yang tidak hanya sehat, tetapi kencang dengan aroma yang bersahabat. Tidak hanya untuk kebanggaan diri, terkadang bagian organ intim yang kencang ini dirindukan demi panasnya ranjang pernikahan. Namun tidak hanya dirindukan oleh wanita yang sudah menikah, mereka yang masih lajang pun bagian organ intim ini tetap menjadi prioritas.

Harapan yang satu ini juga diimpikan oleh aktris seksi, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Demi mewujudkan harapannya, Jupe rutin melakukan perawatan sederhana untuk area organ kewanitaan. la membasuh area tersebut dengan menggunakan sabun pembersih khusus kewanitaan. Perawatan dilakukan seminggu satu kali agar vagina lebih kering, harum dan mempertahankan pertumbuhan bakteri baik di dalam vagina.

Jupe punya alasan mengapa tidak setiap hari menggunakan sabun pembersih organ kewanitaan. Menurut pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati ini, penggunaan sabun terlalu sering akan membuat vagina kering sehingga ia tidak menggunakan sabun tersebut lebih dari dua kali seminggu.

Selain sabun pembersih, Jupe juga rutin menjalani perawatan organ intim secara medis dan berkonsultasi dengan seksolog langganan. Penyanyi yang kerap tampil seksi ini sering dianjurkan teman-teman selebritinya untuk melakukan treatment ratus agar vagina lebih sehat dan wangi. Namun, karena kesibukannya yang cukup padat dan selalu terbentur dengan jadwal maka ia belum ada waktu untuk melakukannya.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 ini mengatakan perawatan organ intim wanita merupakan sebagian kecil dari perawatan sehari-hari. Baginya yang terpenting adalah seorang wanita harus setia dalam menjaga hubungan dengan pasangan. Hal tersebut sangat diperhatikan oleh wanita yang pernah divonis menderita kanker serviks ini. Namun, setelah menjalani terapi di Singapura selama dua bulan, wanita bertubuh seksi ini dinyatakan sembuh.

Tak hanya rutin merawat organ intim, perempuan cantik yang pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola asal Argentina Gaston Castano ini juga rutin merawat tubuhnya yang seksi, termasuk payudara. Untuk mendapatkan tubuh serta payudara yang seksi dan kencang, mantan istri Damian Perez, warga negara Prancis ini, rutin berolahraga.

Menurut Jupe, dengan berolahraga seperti lari dan sit up maka tubuh menjadi kencang dan payudara terbentuk dengan baik. Olahraga ini dilakukan pelantun tembang Aku Rapopo ini, setiap hari selama setengah jam sambil mendengarkan musik dan menonton televisi. Sit up dilakukan selama tiga set dan masing-masing set dilakukan sebanyak 20 kali.

Selain berolahraga, agar tetap seksi, pemain film Gending Sriwijaya ini memakai bra yang sesuai ukuran payudara. Sementara untuk menjaga kekenyalan otot payudara, Jupe rutin massage payudara ketika mandi dan sebelum tidur, yakni dengan gerakan massage ke atas dan sesuai arah jarum jam. Dengan melakukan massage selama lima menit, pemilik goyang blender yang pernah mendapatkan nominasi 100 Perempuan Terseksi versi majalah FHM dan Maxim di Perancis ini merasa payudaranya semakin seksi.

Olahraga yang dilakukan Jupe juga membentuk tubuh indah dan perut rata. Jupe rutin berolahraga yoga setiap. pagi selama 30 menit agar tubuh relaks dan dapat berpikir positif. Pemain film Hantu Jamu Gendong ini juga melakukan olahraga silat Merpati Putih seminggu tiga kali. Dengan berolahraga, maka lemak yang menumpuk di perut, tangan dan paha bisa hancur.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment