IBX59ED8B2FED208 Menggunakan Menu Recent Apps Android 5.0 Lollipop - Jendela Informasi

Menggunakan Menu Recent Apps Android 5.0 Lollipop

Update untuk Android 5.0 Lollipop baru tersedia di segelintir gadget. Anda mungkin sudah mengetahui beberapa fitur yang dibawanya. Beberapa diantaranya terlihat menarik dan bisa jadi Anda tertarik untuk mencobanya. Salah satunya adalah menu recent apps yang menampilkan tumpukan jendela aplikasi yang sebelumnya telah Anda buka.

Berbeda dengan Android 4.4 KitKat, menu recent apps yang ada di Android 5.0 Lollipop ditampilkan secara bertumpuk. Anda yang tertarik untuk menggunakahnya dapat menginstal aplikasi bernama Fancy Switcher di Play Store.

Berikut ini langkah untuk menggunakan menu recent apps Android 5.0 Lollipop.
  1. Setelah terinstal, jalankan aplikasi dan lewati tutorial penggunaan Fancy Switcher. Tap ikon gir di sisi kanan bawah layar untuk mengakses halaman Settings. Tap bagian Visual Effects, kemudian pilih opsi "Android L." 
  2. Secara default, Fancy Switcher memberikan Anda 2 opsi untuk mengakses menu recent apps ala Android Lollipop. Satu cara yang mudah adalah dengan menyapukan tombol home ke arah atas.
  3. Sebuah jendela akan muncul. Pilih Fancy Switcher>Always. Tiap kali Anda sapukan tombol home ke arah atas, maka menu recent apps ala Android Lollipop ditampilkan.
  4. Sapukan ke arah atas atau bawah untuk melihat daftar aplikasi. Sapukan ke samping untuk menghapus aplikasi dari daftar. Tap untuk membukanya. 

0 Response to "Menggunakan Menu Recent Apps Android 5.0 Lollipop"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.