IBX59ED8B2FED208 ZTE Nubia Z9 Miliki Kamera Depan Belakang Sama-sama Nendang - Jendela Informasi

ZTE Nubia Z9 Miliki Kamera Depan Belakang Sama-sama Nendang

Rumor yang beredar bahwa ZTE sedang merilis varian barunya yang bernama ZTE Nubia Z9. Sebelumnya, gambar perangkat ini juga terlihat saat ajang Mobile World Congress 2015, yang berlangsung
di Barcelona, Spanyol. Diperkirakan handset ini akan meluncur pada 26 Maret 2015.

ZTE Nubia Z9 memiliki bezel yang sangat tipis. Sekilas handset ini terlihat tak mengenakan bezel diujung perangkatnya. Perangkat ini memiliki layar yang lebih  kecil dari varian sebelum nya. Besar layarnya berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi IPS dengan kerapatan 423 ppi. 

ZTE Nubia Z9 memiliki dapur pacu berupa prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A57 2 GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,5 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810, OS Android v5,0 Lollipop dengan Ul Nubia, GPU Adreno 430, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB, dan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 128 GB. ZTE Nubia Z9 memiliki dua buah kamera. Kamera utamanya berkekuatan 16 MP dengan fitur AF dan LED flash. Kamera sekundernya berkekuatan 8 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas bagus dan dapat melakukan video call dengan resolusi tinggi. Ini merupakan senjata pamungkas yang diberikan ZTE dalam varian barunya.

Konektivitas yang dimiliki ZTE Nubia Z9 berupa 2G, GSM, GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUP, 4G LTE, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth, NFC, GPS, A-GPS, GLONASS, dual-SIM card, port micro-USB. Untuk kapasitas baterainya belum diketahui berapa kapasitasnya.

ZTE Nubia Z9 akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2015. Sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut smartphone ini dibanderol dengan harga berapa dan akan masuk ke Indonesia atau tidak.

0 Response to "ZTE Nubia Z9 Miliki Kamera Depan Belakang Sama-sama Nendang"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.