iklan space 728x90px

Huawei SnapTo, Ponsel KitKat 2,3 Jutaan Siap Saingi Motorola Moto G

Baru-baru ini Huawei memperkenalkan ponsel terbarunya Huawei SnapTo. Ponsel pesaing Motorola Moto G ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jika menilik spesifikasinya memang tidak jauh berbeda dengan Motorola Moto G generasi pertama. Dengan layar seluas 5 inci, Huawei SnapTo mengadopsi sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan interface Emotion Ul.

Huawei SnapTo telah dibekali dengan fitur kamera utama 5 MP dengan LED flash auto focus dan kamera depan beresolusi 2 MP. Ditanamkan pula prosesor quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,2 GHz. Pada prosesor tersebut dikolaborasikan dengan sebuah chipset besutan Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB dan diperkuat dengan GPU Adreno v305.

Tidak ketinggalan juga pada media penyimpanannya, Huawei SnapTo telah dibenamkan dengan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa ditambah dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk mendukung kinerjanya dibenamkan baterai berkapasitas daya 2200 mAh.

Jika dilihat dari segi desainnya, ponsel teranyar milik Huawei ini bisa dibilang hampir sama dengan ponsel keluaran Huawei sebelumnya. Sementara ini, SnapTo baru dirilis di pasar Amerika Serikat saja dan belum diketahui apakah akan dipasarkan secara global atau tidak. Banderol harga yang akan disuguhkan untuk Huawei SnapTo yaitu seharga 180 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp2,3 juta per unitnya.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Huawei SnapTo, Ponsel KitKat 2,3 Jutaan Siap Saingi Motorola Moto G"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News