Wajah Kencang Dan Bersinar Dengan Masker Bengkuang

Berpenampilan cantik dan percaya diri tak perlu harus selalu didapatkan lewat perawatan modern dengan harga menjulang. Perawatan sederhana berbahan dasar tradisional yang dilakukan di rumah juga memiliki pengaruh kuat terhadap kecantikan seseorang seperti yang dilakukan penyanyi Irma Dharmawangsa. Demi mendapatkan kulit wajah segar dan kencang, ia rutin melakukan perawatan masker bengkuang yang dilakukannya sendiri di rumah. Seperti apa selengkapnya?

Cantik tidak harus selalu mahal. Pernyataan ini menjadi tepat dikatakan jika berhadapan dengan penyanyi cantik Irma Dharmawangsa. Sosok wanita yang satu ini sangat sederhana dengan kepribadian rendah hati, tetapi memiliki pesona inner beauty yang menyenangkan.

Sejak usia remaja Irma rutin maskeran dengan masker bengkuang yang dibuatnya sendiri di rumah. Maka tak heran wajahnya tetap mulus, kencang tanpa komedo. Caranya, bengkuang dicuci bersih, diparut dan diletakkan di dalam kulkas. Setelah agak mendingin, ia menempelkan bengkuang tersebut ke area wajah.

Perawatan ini dilakukan sambil tiduran agar masker bengkuang tidak berceceran. Sampai sekarang Irma rutin melakukan perawatan tersebut sebulan sekali. Menurut Irma hasilnya akan langsung terlihat setelah menggunakan masker yang dibuatnya sendiri, kulit wajah menjadi lebih fresh, segar dan bersih. Sementara area mata agar tidak gelap akibat kurang tidur atau terlalu banyak aktivitas, Irma menggunakan mentimun.

Caranya, mentimun dicuci, dipotong tipis-tipis lalu ditaruh di area mata selama kurang lebih 15 menit. Selain mentimun, ia juga menggunakan kemiri untuk merawat alis. Caranya, kemiri dibakar dan ditumbuk. Setelah ditumbuk, minyaknya akan keluar dan langsung dioleskan ke alis. Sehingga bila ia menggunakan make up, ia hanya tinggal meratakan alis saja dengan pensil alis karena alisnya sudah cukup tebal.

0 Response to "Wajah Kencang Dan Bersinar Dengan Masker Bengkuang"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.