IBX59ED8B2FED208 Powerman Coffee Jadikan Malam Pertama Berkesan - Jendela Informasi

Powerman Coffee Jadikan Malam Pertama Berkesan

Meski malam pertama menjadi malam yang paling ditunggu oleh pasangan pengantin, namun sering kali dihinggapi rasa kikuk dan tak percaya diri untuk melakukan aktivitas seksual di atas ranjang. Terlebih lagi bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan luas mengenai seks. Tak perlu khawatir karena Powerman Coffee dan tujuh tips berikut ini dapat menjadikan malam pertama Anda menjadi malam yang paling berkesan seumur hidup.

Malam pertama selalu menjadi malam yang sakral dan membahagiakan. Walaupun begitu, masih banyak wanita yang merasa gugup dan panik saat menghadapinya. Terlebih lagi pasangan yang belum lama pacaran atau bahkan belum terlalu mengenal satu sama lain. Pasangan seperti ini biasanya dihinggapi rasa kurang relaks dalam bercinta sehingga akan mengurangi kenikmatan. Kurang relaks atau kaku biasanya akan menimbulkan kepanikan yang justru berimbas pada penurunan mood dalam bercinta.

Selain itu, besamya ekspektasi atau pengharapan suami istri akan keindahan percintaan di malam pertama juga bisa menghadirkan kepanikan dan kegugupan pasutri baru. Pasalnya pengharapan tinggi ini akan membuat mereka menjadi terbebani dan tidak enjoy dalam menghadapi malam pertamanya. Padahal, sangatlah wajar jika pada malam pertama pasangan baru masih belum dapat melakukan hubungan suami istri dengan tepat.

Kondisi ini akan berubah semakin buruk bagi kaum hawa yang tidak memiliki pengetahuan seputar aktivitas seksual. Akibatnya, selain tidak memperoleh kenikmatan puncak dalam percintaan, hubungan intim yang dilakukan pasutri pun akan terasa hambar karena kurangnya eksplorasi foreplay atau pemanasan.

Karena malam pertama merupakan malam kunci untuk mengarungi malam-malam selanjutnya, sebaiknya Anda mempersiapkan malam pertama dengan baik sehingga Anda dan pasangan merasakan malam pertama lebih indah dan berkesan. Berikut tipsnya: 
  1. Sebelum melakukan hubungan intim sebaiknya Anda dan pasangan beristirahat yang cukup untuk menjaga tenaga dan stamina. Karena rangkaian resepsi yang melelahkan, kadang kala pasutri menunda melakukan malam pertamanya. Hal ini sebenarnya merupakan salah satu strategi pintar untuk menghindari terjadinya rasa lelah sebelum memulai hubungan intim karena hubungan intim yang baik memang harus ditunjang oleh stamina yang baik juga.
  2. Jangan terlalu berharap hasil akhir yang ideal. Malam pertama merupakan pengalaman baru bagi masing-masing pihak sehingga sangatlah wajar jika hasilnya tidak akan sebagus mereka yang telah berpengalaman. Untuk menyiasatinya Anda dan pasangan dituntut untuk terus melakukan eksplorasi dalam bercinta.
  3. Agar malam pertama berlangsung lebih indah, pasutri juga dianjurkan untuk memiliki mood yang baik sebelum bercinta. Hal ini dilakukan agar lebih relaks dan nyaman sebelum bercinta. Sebagai langkah awal Anda dan pasangan cukup membebaskan diri dari segala sesuatu yang dapat mengganggu pikiran dan merusak mood. Sebagai gantinya Anda dianjurkan untuk mengalihkan fokus perhatian hanya kepada pasangan. 
  4. Foreplay yang baik. Meskipun tidak ada batasan berapa lama foreplay atau pemanasan ini harus dilakukan, namun untuk benar-benar siap secara seksual pasangan suami istri harus melakukan foreplay yang maksimal kepada pasangan hingga pasangan menjadi lebih relaks dan siap secara seksual. Jangan terlalu terburu-buru saat melakukan, nikmati dan rasakan setiap sentuhan Anda pada pasangan. Resapi dan syukuri keindahan pasangan Anda dan rasa cinta Anda pada pasangan.
  5. Berpikir untuk dapat memberikan yang terbaik untuk pasangan. Pikirkan dan lakukan apa yang dapat membuat pasangan merasa bahagia, senang dan dicintai. Kepedulian yang ditunjukkan tentunya akan mendukung pencapaian kepuasan seksual buat pasangan dan Anda sendiri.
  6. Menciptakan suasana yang nyaman dan romantis merupakan salah satu trik yang harus Anda hadirkan di malam pertama. Pasalnya hal ini diyakini akan meningkatkan mood pasangan untuk bercinta. Untuk menciptakan suasana ini, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Selain itu, usahakan agar lampu tidak menyala terlalu terang.
  7. Pemilihan busana seksi juga dapat Anda praktikkan dalam menghadapi malam pertama. Meskipun tidak ada salahnya memakai busana daster, tapi untuk malam pertama tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan pasangan pun mendapatkan mood-nya untuk bercinta.

Adalah Powerman Coffee, kopi kuat yang terbuat dari ramuan herbal untuk obat kejantanan pria. Inovasi baru dalam dunia herbal dimana selama ini kita mengenal obat jamu kuat pria berbentuk pil atau kapsul, namun saat ini hadir dalam kemasan berupa kopi. Dengan mengonsumsi Powerman Coffee sebanyak 1 sachet setiap hari, maka hal ini dapat menyebabkan ereksi lebih kuat dan lebih kencang sehingga kehidupan seksual menjadi lebih menyenangkan.

0 Response to "Powerman Coffee Jadikan Malam Pertama Berkesan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.