IBX59ED8B2FED208 Rahasia Awet Muda Ratna Listy, Minum Minuman Herbal Sebagai Antipenuaan - Jendela Informasi

Rahasia Awet Muda Ratna Listy, Minum Minuman Herbal Sebagai Antipenuaan


Di usianya yang sudah 41 tahun, penyanyi dan pesinetron Ratna Listy terlihat awet muda, tetap cantik dan bugar. Pasalnya, pemilik album tradisional yang berduet bersama Doel Sumbang dan Nini Carlina ini kerap minum minuman herbal yang diselipkan ke dalam jadwal pola makannya. Minuman herbal yang dikonsumsinya adalah Glutera dan Nitric Oxide, yang merupakan minuman herbal berbentuk serbuk yang diminum dengan cara diseduh air.

Menurut Ratna, minuman herbal ini mengandung 29 buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai makanan serat, L-argibihe dan L-carnitine sebagai pembakar lemak. Dengan meminum herbal ini Ratna mendapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan. Di antaranya untuk kesehatan jantung, elastisitas pembuluh darah, pembakaran lemak, serta antiaging atau antipenuaan pada kulit. Ratna bisa mengonsumsi Glutera menjelang tidur. Sementara Nitric Oxide diminum pada pagi hari sebelum makan.

Selain itu, agar tetap sehat dan awet muda Ratna menjaga pola makan. Ia makan tiga kali sehari, serta banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Malam hari ia tidak makan nasi, tetapi makan buah-buahan seperti tomat. Menurutnya tomat banyak mengandung vitamin yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan. Sementara untuk detoksifikasi ia minum Kangen Water, yang merupakan air pengganti air mineral yang diminum sehari-hari. Air ini memiliki manfaat untuk membersihkan usus. 

0 Response to "Rahasia Awet Muda Ratna Listy, Minum Minuman Herbal Sebagai Antipenuaan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.