iklan space 728x90px

Google Chrome Color Enhancer Bikin Browsing Lebih Nyaman


Jendela Informasi - Teknologi adalah semua tentang bagaimana membuat pekerjaan menjadi sederhana dan memperkaya kehidupan! Motto ini telah mendesak pengembang aplikasi di Google untuk merancang sebuah aplikasi untuk meningkatkan visibilitas obyek melalui Color Enhancer.

Individu yang menderita masalah gangguan penglihatan mengalami stres saat browsing. Hal ini akan mengurangi kemampuan mereka untuk memanfaatkan dan menghargai desain website. .

Google memiliki ekstensi baru untuk browser Chrome untuk mengatasi masalah ini dan mem-bantu pengguna bebas stres saat browsing. Hal ini diambil Google Aksesibilitas untuk menye-. suaikan filter warna yang berlaku untuk semua halaman web dalam rangka meningkatkan persepsi warna. Tweak warna browser untuk membantu mengatasi buta warna parsial.

Ekstensi pada dipasang diam-diam berjalan di latar belakang dan menyuntikkan filter SVG fe-ColorMatrix ke halaman yang diakses.

Setelah selesai, Anda akan melihat ikon dengan tiga warna bola muncul berdekatan dengan address bar. Klik kotak centang Enabled sebelah ekstensi. 

Sekarang, mari kita berjalan Anda melalui proses kalibrasi dasar. Set up melibatkan pemilihan deretan bintang di kotak berwarna dari satu set 3 baris pertama. Klik pada ikon Color Enhancer, dan kemudian klik Settings dalam menu drop-down. Anda akan melihat tiga baris bintang berwarna: Pilih baris yang memiliki bintang samar. 

Sebelum awal, jangan lupa untuk memeriksa pilihan Enable untuk mengaktifkan filter warna. Setelah selesai, pengguna dapat menyesuaikan warna melalui slider dan mengubah pengaturan sampai semua bintang di baris yang terlihat. Untuk mendapatkannya, bisa langsung ke Webstore Google.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Google Chrome Color Enhancer Bikin Browsing Lebih Nyaman"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News