Google Chrome Color Enhancer Bikin Browsing Lebih Nyaman

Teknologi adalah semua tentang bagaimana membuat pekerjaan menjadi sederhana dan memperkaya kehidupan! Motto ini telah mendesak pengembang aplikasi di Google untuk merancang sebuah aplikasi untuk meningkatkan visibilitas obyek melalui Color Enhancer.

Individu yang menderita masalah gangguan penglihatan mengalami stres saat browsing. Hal ini akan mengurangi kemampuan mereka untuk memanfaatkan dan menghargai desain website. .

Google memiliki ekstensi baru untuk browser Chrome untuk mengatasi masalah ini dan mem-bantu pengguna bebas stres saat browsing. Hal ini diambil Google Aksesibilitas untuk menye-. suaikan filter warna yang berlaku untuk semua halaman web dalam rangka meningkatkan persepsi warna. Tweak warna browser untuk membantu mengatasi buta warna parsial.

Ekstensi pada dipasang diam-diam berjalan di latar belakang dan menyuntikkan filter SVG fe-ColorMatrix ke halaman yang diakses.

Setelah selesai, Anda akan melihat ikon dengan tiga warna bola muncul berdekatan dengan address bar. Klik kotak centang Enabled sebelah ekstensi. 

Sekarang, mari kita berjalan Anda melalui proses kalibrasi dasar. Set up melibatkan pemilihan deretan bintang di kotak berwarna dari satu set 3 baris pertama. Klik pada ikon Color Enhancer, dan kemudian klik Settings dalam menu drop-down. Anda akan melihat tiga baris bintang berwarna: Pilih baris yang memiliki bintang samar. 

Sebelum awal, jangan lupa untuk memeriksa pilihan Enable untuk mengaktifkan filter warna. Setelah selesai, pengguna dapat menyesuaikan warna melalui slider dan mengubah pengaturan sampai semua bintang di baris yang terlihat. Untuk mendapatkannya, bisa langsung ke web-store google


0 Response to "Google Chrome Color Enhancer Bikin Browsing Lebih Nyaman"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.