Rahasia Payudara Seksi Dan Indah Milik Baby Margaretha

Sebagai seorang model dan aktris, Baby Margaretha sangat memperhatikan penampilan. Dikaruniai paras yang cantik dan tubuh yang seksi membuat artis kelahiran Bandung, Jawa Barat tahun 1984 ini dituntut untuk merawat kecantikan serta kesehatan tubuhnya. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang entertainer, Baby selalu menyempatkan diri berolahraga.

Dengan rutin berolah raga bukan hanya berpengaruh pada kesehatan tetapi juga kecantikan. Hal tersebut terlihat dari tubuh yang seksi dan bugar serta kecantikan wajah Baby yang menawan. Olahraga yang selalu dilakukan pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini yakni jogging, aerobik, fitness dan berenang. Dalam sehari ia bisa menjalani dua jenis olahraga sekaligus.

Selain berolahraga, untuk mendapatkan lekuk tubuh dan payudara yang seksi Baby juga melakukan perawatan pada payudara. Yakni perawatan menggunakan krim herbal. Biasanya ia mengoles krim tersebut setiap mau tidur di malam hari.

Menurut Baby, krim herbal tersebut memiliki manfaat mengencangkan payudara agar terlihat bagus dan seksi. Baby menggunakan krim itu ketika sedang berada di rumah saja. Ketika bepergian keluar kota ia tidak menggunakannya karena repot. Selain krim, untuk memperindah payudara Baby juga selalu menggunakan bra yang berkawat dan sport bra ketika berolahraga.


Dalam hal pola makan, Baby selalu makan makanan bergizi dengan pola makan seimbang. Ia mengonsumsi pisang dan susu sereal di pagi hari. Setelah diseling aerobik, ia makan nasi. Sementara untuk makan malam biasanya ia mengganti nasi dengan buah tomat. Hal ini dilakukan ketika ia sedang malas men-delivery makanan. Menurut Baby Margaretha, ia tidak pantang makan makanan. Baginya yang terpenting adalah diselingi olahraga rutin agar kalori terbakar.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment