Totok Wajah Bikin Kulit Cantik Dan Relaks

Totok Wajah Bikin Kulit Cantik Dan Relaks - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Gisella Anastasia beruntung dikaruniai kulit yang putih dan bersinar sejak lahir. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Gisel ini tak pernah lupa merawat kecantikan. Salah satu treatment yang dilakukannya adalah treatment totok wajah. Manfaatnya adalah membuat kulit wajah menjadi relaks dan lebih cerah. Seperti apa selengkapnya?

Nama Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel patut diperhitungkan di blantika musik Indonesia. Suara merdu ditunjang dengan kecantikan wajah dan kulit yang cantik menjadi modal besarnya untuk tetap bertahan di dunia entertainment. Bahkan, nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol layak diperhitungkan. Nama Gisel Idol tak pernah meredup di tengah maraknya artis pendatang baru. la selalu dinantikan dan dirindukan kehadirannya. Apalagi sifatnya yang ramah dan rendah hati menjadi salah satu faktor penting dalam mempertahankan popularitas.

Menyadari profesinya sebagai seorang public figure, Gisel semakin peduli terhadap perawatan kecantikan. Apalagi perawatan kecantikan tak akan pernah lepas dari seorang wanita. Bagi ibu dari Gempita Noura Marten ini, bisa tampiI cantik dan percaya diri tentu didukung oleh perawatan kecantikan yang tepat.

Gisel rutin melakukan treatment facial dan memakai krim perawatan di rumah. Krim wajah yang dimaksud adalah krim pagi dan malam. Biasanya seteiah facial, ia mengakhiri dengan perawatan masker wajah. Diakui isteri dari pesinetron dan presenter Gading Marten ini, ia memiliki tipe kulit wajah mudah berjerawat membuat ia harus ekstra spesifik dalam melakukan perawatan kecantikan. Sayangnya, terkadang ia beberapa kali absen mengoleskan krim malam sebelum tidur karena rasa letih. Jika wajah sedang bermasalah atau mulai timbul jerawat, ia mulai rutin lagi mengoleskan krim malam.

Tahapan perawatan wajah setiap hari biasanya setelah bangun pagi Gisel langsung mencuci wajah dan mengoleskan krim pagi. Di malam hari, baru dibersihkan wajahnya menggunakan susu pembersih. Lalu dibersihkan benar-benar bersih sampai kapasnya tidak berwarna lagi, kemudian menggunakan sabun dan penyegar.

Ketika hamil dulu, Gisel tetap melakukan perawatan kecantikan. Namun saat hamil dulu, perawatan kecantikan yang dilakukan lebih terkontrol dan tetap harus hati-hati. Diakui Gisel, dulu ketika hamil ia hanya menggunakan pembersih wajah dari produk yang memiliki kandungan aman untuk ibu hamil. Biasanya, ia memilih produk yang dijual di pasaran.Terutama produk pembersih Wajah dengan lisensi yang jelas.

Selain berhati-hati dalam melakukan perawatan wajah ketika hamil, perawatan khusus wanita hamil atau yang dikenal dengan nama Mom & Baby Treatment sesungguhnya dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan calon ibu akan relaksasi yang sempurna. Calon ibu yang sehat dan bahagia akan melahirkan bayi yang sempurna. Dan memang ketika ia melahirkan Gempita pada Jumat, 16 Januari 2015, bayi perempuan yang dilahirkannya sehat dan cantik.

Perawatan lain yang dilakukan Gisel antara lain melakukan treatment totok wajah. Menurut penuturan Gisel, saat pertama kali mencoba treatment totok wajah, ia merasakan wajahnya menjadi lebih relaks dan segar. Treatment totok wajah memiliki banyak keistimewaan yakni untuk mencerahkan wajah, melenyapkan kerut halus, mengecilkan pori-pori, memudarkan garis senyum, mengencangkan kulit kendur, melenyapkan kantung mata. Totok dengan penyaluran tenaga "chi" ini dipadu dengan terapi elektrlk antiaging sehingga mengembalikan vitalitas kulit wajah secara alami.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment