Tubuh Seksi Dengan Treatment 3D Body Shape Dan Cryolypolisis

Tubuh Seksi Dengan Treatment 3D Body Shape Dan CryolypolisisMemiliki tubuh yang kencang dan seksi siapa yang tak mau? Tubuh yang kencang dan seksi membuat wanita terlihat lebih menarik dan memiliki kepercayaan yang tinggi. Namun, sering makan makanan yang berlemak membuat keindahan tubuh berkurang karena lemak menjadi menumpuk dan menggelambir di beberapa bagian tubuh. Beberapa treatment seperti 3D Body Shape dan Crylypolisis ampuh membuat tubuh kencang dan seksi. Penasaran?

Wanita tak sekadar ingin wajah yang cantik dan kulit yang mulus, tentu menginginkan bentuk tubuh yang berlekuk seksi, kencang dan ideal. Dengan demikian penampilan tampak sempurna. Apalagi saat ini banyak industri fesyen yang memproduksi busana dengan ukuran yang proporsional. Hal itulah yang membuat wanita berlomba-lomba melakukan berbagai cara agar lekuk tubuhnya seksi dan indah, tanpa lemak yang bergelambir.

Memiliki tubuh yang seksi dan kencang juga akan membuat penampilan seorang wanita lebih percaya diri. Namun, tak bisa dimungkiri bertambah usia, melewatkan proses melahirkan hingga gemar mengonsumsi makanan yang berlemak, membuat tubuh yang kencang dan seksi akan berubah menjadi bergelambir dan tidak berbentuk lagi. Terlihat tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh, seperti lengan atas, paha dan perut.

Hal itu mengakibatkan banyak wanita yang ingin tampil dengan busana yang seksi kerap menutupinya. Selain sekitar lengan, paha dan perut, wanita juga bermasalah pada bagian bokong yang turun. Biasanya ini diakibatkan oleh proses setelah melahirkan ataupun kondisi dari lahir. Bokong yang turun karena adanya penurunan otot gluteus maximus yang membuat massa otot lemak pada bokong berkurang sehingga menjadi tipis dan turun.

Pola Makan dan Olahraga
Lantas apakah tubuh bisa dibentuk menjadi seksi? Tentu bisa! Namun sebelumnya kenali dulu bentuk tubuh ideal seorang wanita. Ada beberapa bentuk tubuh ideal untuk wanita, di antaranya bentuk apel, bentuk pir, bentuk segi tiga hingga bentuk lurus. Tetapi pada saat ini, bentuk tubuh yang diidamkan oleh para wanita yakni bentuk tubuh yang disebut dengan bentuk jam pasir. Bentuk tubuh jam pasir adalah ukuran bahu dan panggul yang sama, bentuk pinggang yang ramping hingga payudara bulat dengan ukuran yang seimbang, dengan tubuh masih dianggap sebagai ukuran tubuh proporsional.

Sebelum membentuk tubuh dengan berbagai treatment modern, sebaiknya seseorang menjaga tubuhnya agar tetap fit dan menarik. Menurut dr. Juliana Yu, MD, H NH, Cosmetologist, Dermatologist, Nutritionist, CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO, Dip'lnl, harus ada konsekuensi untuk mendapatkan tubuh yang seksi, kencang dan ideal. Dimulai dari menjaga pola makan, serta mengurangi makanan yang tidak memberi nilai tambah pada kecantikan tubuh tetapi justru akan menambah berat badan.

Di samping itu, lakukan olahraga secara rutin. Olahraga dapat membantu membentuk tubuh ideal serta dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Sebaiknya olahraga rutin dilakukan minimal 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sesuaikan olahraga dengan aktivitas yang dilakukan. Yang paling penting adalah harus membakar kalori setiap hari, yang bisa diselipkan di setiap aktivitas.

Treatment Modern
Di zaman modern saat ini, pembentukan tubuh ideal juga kerap menggunakan teknologi kelas atas yang sudah diakui di seluruh dunia. Treatment canggih yang banyak ditawarkan di beberapa klinik kecantikan memiliki manfaat dan hasil yang instan. Dengan demikian para wanita sangat mudah mendapatkan bentuk tubuh ideal, seksi dan proporsional.

Berikut beberapa cara instan atau treatment modern yang aman untuk membuat tubuh dengan lekukan seksi dan indah:

3D Body Shape
Treatment 3D Body Shape merupakan perpaduan dua teknologi terbaru, yakni teknologi reshaping yang digabungkan dengan teknologi 3 polar. Kekuatan yang dihasilkan dari treatment ini sangatlah luar biasa. Karena selain detoksifikasi, dilakukan juga proses sculpture dan shaping. Di samping itu, secara bersamaan juga akan terjadi yang namanya tissue tightening.

Dengan demikian, manfaat yang didapat jika menjalani treatment 3D body shape ini yakni tubuh langsing dan terbentuk secara maksimal. Yang lebih menakjubkan lagi adalah teknologi 3D body shape ini langsung terlihat pada sesi pertama, yakni posisi pantat atau bokong yang tadi nya turun seketika menjadi naik atau terangkat. Alhasil, bentuknya menjadi indah.

Proses pengerjaan treatment ini sangatlah singkat. Diawali dengan melakukan pengukuran pada bagian yang akan di-treafment. Kemudian dilakukan kompres pada bagian tersebut. Selanjutnya menggunakan reshape belt ke bagian tubuh yang ingin dikecilkan. Alat ini dijalankan selama kurang lebih 20 menit.

Setelah itu dilakukan pengolesan lotion radio frekuensi dengan meletakkan knot ke bagian paha, perut, lengan, bokong serta tumit yang memakan waktu kurang lebih 15-20 menit. Selanjutnya dilakukan pemberian serum thermal, kemudian diberikan dead sea mud (lumpur laut mati) dan dibiarkan selama 20 menit. Setelah selesai akan dilakukan pengolesan krim khusus.

Sebaiknya treatment ini dilakukan secara rutin minimal empat kali. Proses pengerjaannya harus disesuaikan dengan kondisi seseorang. Dengan demikian, dapat terbentuk bentuk tubuh yang diharapkan.

Cryolypolisis
Treatment modern lain yang dapat dilakukan untuk membentuk tubuh ideal dan seksi adalah cryolypolisis. Treatment ini merupakan teknologi terkini untuk menginginkan hasil yang permanen lebih lama. Fat removal targeting-nya yakni SMAS atau superficial muscular aponeurotic system.

Proses pengerjaan treatment ini sangat simpel dan tidak terasa sakit. Pengerjaannya dimulai dengan mengompres bagian yang akan dirawat. Kemudian diberikan masker gel khusus. Lalu pada bagian yang akan di-treatment seperti paha. lengan dan perut akan dipasangkan alat selama kurang lebih 30 menit. Setelah treatment selesai, dianjurkan untuk minum segelas air putih. Untuk hasil maksimal sebaiknya treatment cryolypolisis dilakukan 1-2 kali sebulan.

Kedua treatment modern tersebut aman dilakukan dan tidak memberikan efek samping. Karena tujuan treatment adalah body slim maka treatment ini tidak dianjurkan dilakukan oleh wanita hamil. Treatment ini boleh dilakukan dua bulan setelah melahirkan agar bentuk tubuh kembali ideal. Selain menjalani treatment di klinik sebaiknya di rumah dibantu dengan mengoleskan serum dan lotion agar bentuk tubuh seksi dan tetap terjaga.

0 Response to "Tubuh Seksi Dengan Treatment 3D Body Shape Dan Cryolypolisis"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.