iklan space 728x90px

Batu Anggur Raja Bisa Pancarkan Aura Positif

Tren batu akik sangat menggila di kalangan masyarakat. Salah satu jenis batu akik yang ngetop adalah batu anggur raja. Batu anggur ini sangat istimewa, karena warna yang beragam dan konon mempunyai khasiat bagi si pemilik atau pemakainya.

Batu akik jenis anggur raja ini merupakan batuan alami yang terbentuk oleh mmeral-rnineral alami. Anggur raja bisa disebut juga batu spirtus. Nama tersebut diambil dari warna yang putih keabu-abuan, bahkan bisa biru seperti spirtus atau anggur.


Akik jenis ini berasal dari Desa Simpang Empat dan Desa Kambang Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Ada dua warna batu akik anggur raja ini, yakni warna putih keungu-unguan seperti buah anggur dan warna biru seperti cairan spirtus. Keduanya mempunyai ciri khas tersendiri. 

Warnanya yang agak transparan menjadikan batu ini cocok untuk perhiasan seperti cincin atau liontin.Karena memiliki kekhasan, banyak orangyang memburu jenis batu ini sebagai koleksi. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan nipiah, tergantung warna dan coraknya.

Adapun keistimewaan lain dari batu ini, tidak ada ritual atau jimat khusus dalam merawatnya. Cukup ditaruh pada tempat yang bersih dan aman, batu akan tetap terjaga dengan baik. Kalaupun digunakan terus menerus, tidak akan rusak atau hilang energinya. Karena, batu ini dlpercaya memancarkan getaran aura positif dan konon katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Khasiat ini bisa didapat, jika setiap hari dipakai oleh si pemilik.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Batu Anggur Raja Bisa Pancarkan Aura Positif"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News