iklan space 728x90px

Batu Sulaiman Membentuk Garis yang Indah

Batu akik lain yang saat ini banyak diburu oleh kolektor adalah jenis batu akik sulaiman. Selain tekstur batunya yang cantik, warnanya juga yang cerah. Batu ini dipandang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa, yakni dapat meningkatkan daya kerja otak dan menambah kecerdasan si pemakainya.

Batu sulaiman dipercaya oleh sebagian orang bisa memperoleh tuah dari cincin yang dimiliki Nabi Sulaiman as. Sehingga tidak heran jika banyak sekali kolektor barang antik batu akik ini mencari batu sulaiman ini. Tuah yang didapat antaralain, kewibawaan, kesejahteraan dan perlindungan. 


Terlepas dari kepercayaan itu, batu akik jenis ini memang sangat indah, apalagi garis-garis yang melingkari batu ini. Jenis, batu sulaiman mempunyai berbagai macam jenis, tergantung dari warna dan corak. Namun, yang paling dicari, didominasi warna kuning, merah atau kombinasi dari kedua warna tersebut. Sedangkan, jenis lainnya, berupa batu bergambar atau semacam garis pita yang melintang dengan variasi warna. Wajar kalau banyak diburu, karena cocok untuk dijadikan perhiasan. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Batu Sulaiman Membentuk Garis yang Indah"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News