IBX59ED8B2FED208 Tips Padu Padan Kulot yang Tepat - Jendela Informasi

Tips Padu Padan Kulot yang Tepat

Kalau sering melihat foto-foto ibu kita di masa lalu, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kulot. Dilihat-lihat kok seperti rok. tetapi sebenarnya celana sehingga pemakainya lebih bebas bergerak. Akan tetapi, dibilang celana. potongannya yang lebar membuatnya lebih gaya seperti rok.

Ya! Itulah kulot. celana yang populer pertama kali pada 1500-an dan semakin umum dikenakan pada era Victoria. Pada masa itulah perempuan mulai aktif di luar rumah dan membutuhkan kebebasan gerak yang diperoleh dari celana, tetapi membutuhkan tampilan anggun seperti rok.


Kulot sedang kembali menjadi tren sejak musim semi 2014. Di  musim semi 2015, berbagai desain kulot masih ditonjolkan di berbagai pergelaran busana temama dunia dan hadir juga di gerai-gerai ritel fashion. Begitu pun di Indonesia, kulot kembali digemari dan menjadi must-have pants.

Saat ini celana kulot sedang sangat digemari karena ternyata pemakaiannya bisa sangat fashionable. Ditambah, kenyamanan untuk mengenakannya meskipun aktivitas harian sedang sibuk.

Kulot hadir dengan varian yang lebih banyak. Dengan kulot, kita bisa hadirkan penampilan yang lebih anggun atau chic. Gayanya bisa semiformal ataupun kasual sesuai dengan suasana.

Untuk semiformal, lakukan mix and match kulot dengan atasan yang lebih resmi sehingga cocok dikenakan ke kantor atau untuk urusan pekerjaan lain. Yang penting, tunjang penampilan dengan tas kerja yang tepat dan pump shoes dengan heels yang tidak terlalu tinggi.

Untuk acara santai atau saat berkumpul bersama teman-teman, siang atau malam hari, jangan ragu juga untuk mengenakan kulot. Celana ini memang cocok sekali untuk penampilan kasual tetapi tetap stylish dan bisa dipadankan dengan pemakaian sepatu wedges. Untuk acara yang benar-benar santai, bisa lupakan heels sejenak dan gunakanlah flat shoes.

Desainer dunia mengatakan, celana kulot yang bersiluet flowy itu masih akan digemari untuk waktu yang lama. Nah, tunggu apa lagi? Jangan terlewat menunjukkan tampilan yang trendi dengan kulot favorit.

Untuk tampil fashionable dengan kulot, tentunya harus dengan mix and match yang tepat. Sebenarnya, tampilannya bisa bebas sesuai dengan kepribadian masing-masing. Namun, ada sedikit tips yang bisa Anda aplikasikan sendiri:
  1. Untuk atasan, kenakan blus yang pas di badan atau longgar, ataupun kaus favorit. Disarankan supaya tidak menggunakan atasan yang ketat. Salah satu penampilan yang stylish adalah memadumadankan kulot dengan cropped tops bersiluet longgar.
  2. Untuk pilihan warna dan motif, aturan standar padu padannya adalah polos dengan polos atau polos dengan corak. Tetapi, tergantung juga kepribadian orangnya. Bisa juga senada, bisa juga tabrak warna atau tabrak motif. Misalnya, kulot yang bermotif garis-garis besar, atasannya motif garis-garis kecil.
  3. Karena kulot sedang tren, tampillah dengan lebih berani. Caranya dengan mengenakan fashion item lain yang warnanya lebih kontras dengan kulot yang dikenakan. Misalnya, memilih tas yang berwarna merah daripada hitam atau kalung dan gelang berwarna cerah dibandingkan dengan warna natural.

0 Response to "Tips Padu Padan Kulot yang Tepat"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.