iklan space 728x90px

Donna Harun Awet Muda Karena Facial, Masker Dan Sunblock

Donna Harun Awet Muda Karena Facial, Masker Dan Sunblock - Aktris senior dan model Donna Harun masih tampil memesona dan awet muda di usia 47 tahun. Menyadari wajah adalah aset yang selalu dijaga dan dirawat agar selalu cantik, maka ibu aktor tampan Ricky Harun pun kerap melakukan perawatan kulit agar sehat dan awet muda. Apalagi ia menyadari usianya sudah tidak muda lagi, serta kerap beraktivitas di luar ruangan yang terpapar sinar matahari dan sering mengenakan make up. Dengan perawatan wajah maka dapat mencegah penuaan dini seperti kerutan dan vlek hitam.


Donna menga-takan, untuk tampil cantik, sehat dan awet muda tidak selalu harus melakukan treatment dengan biaya mahal. Perawatan sederhana seperti pola hidup yang baik dan istirahat yang cukup dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak lelah. Sementara perawatan lain yang kerap dilakukan Donna untuk kulitnya adalah rutin melakukan treatment facial sebulan sekali. Menurut Donna, facial bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah yang sering terkena make up dan debu. Jika tidak dibersihkan maka make up dan debu membuat wajah menjadi kusam, bahkan timbul bintik-bintik dan komedo pada kulit wajah. Facial juga berfungsi untuk membersihkan kulit wajah, menyegarkan kulit wajah dan menghilangkan komedo.

Pijatan pada saat facial akan membantu mengeluarkan komedo yang ada pada kulit wajah. Facial juga dapat membuang sel-sel kulit mati dan membuat pori-pori kulit menjadi lebih kecil, sehingga kulit menjadi lebih segar dan bersih. Di samping facial, Donna juga menggunakan masker wajah khusus yang dilakukannya untuk mengencangkan kulit wajah:

Tidak hanya facial dan masker, untuk menjaga kulitnya tetap indah, sehat dan awet muda, Donna juga mewajibkan diri menggunakan sunblock. Sunblock ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, terlebih cuaca di Jakarta yang panas dapat merusak kulit. Sebelum melakukan kegiatan di luar ruangan, Donna mm  selalu mengoleskan sunblock secara merata pada kulitnya. Selain itu, ia tidak pemah lupa untuk selalu membersihkan wajah dari sisa-sisa make up setiap hari. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Donna Harun Awet Muda Karena Facial, Masker Dan Sunblock"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News