IBX59ED8B2FED208 Air Hangat Dan Madu Redakan Radang Tenggorokan - Jendela Informasi

Air Hangat Dan Madu Redakan Radang Tenggorokan

Air Hangat Dan Madu Redakan Radang Tenggorokan - Berprofesi sebagai penyanyi tentu saja Raisa harus selalu menjaga suara emasnya. Karena itu, ia selalu menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit radang tenggorokan. Pelantun lagu Pemeran Utama ini selalu menjaga kesehatan tenggorokannya dengan minum air harngat dan madu.

Menurut Raisa, madu memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat membantu menyembuhkan penyakit radang tenggorokan. Karena khasiatnya yang mampu menyembuhkan penyakit ini, Raisa pun mengonsumsinya bukan hanya ketika sedang sakit tenggorokan. Ketika sehat pun ia tetap minum air hangat dan madu. Menurutnya dengan minum air hangat dan madu, maka radang tenggorokan sembuh.

Bahkan menurut Raisa, ketika menjalani aktivitasnya sehari-hari atau sebelum menyanyi ia selalu minum air hangat dan madu ini. Menurutnya, jika sudah mengkonsumsi air putih hangat dan madu maka tenggorokan terasa hangat dan lega. Alhasil, ketika bernyanyi pun lebih terasa nyaman.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan tubuhnya Raisa hanya makan makanan yang sehat dengan takaran yang cukup. Penyanyi cantik kelahiran tahun 1990 ini mengatakan tidak butuh diet jika ingin sehat. Menurutnya diet justru akan membuat tubuh semakin sakit. Dengan begitu untuk hasil yang maksimal menjaga kesehatan di sela-sela kesibukannya Raisa tidak pemah lupa makan pola makan sehat dan berolahraga secara rutin.

0 Response to "Air Hangat Dan Madu Redakan Radang Tenggorokan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.