iklan space 728x90px

Sheila Tohir Percantik Kulit Dengan Makan Buah Berry

Sheila Tohir Percantik Kulit Dengan Makan Buah Berry - Untuk tetap eksis di dunia keartisan, tidak hanya kemampuan dan prestasi yang terus diasah, tetapi juga penampilan harus juga diperhatikan. Aktris film, sinteron dan FTV Sheila Tohir, meski usianya masih muda tetapi menjaga kecantikan wajah, terutama kulit. Untuk menjaga kulitnya, maka wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1990 ini rajin makan sayur-sayuran, buah-buahan dan minum air putih.

Buah yang menjadi favorit pemilik nama lengkap Sheila Nuraisyan Tohir mi adalah buah berry. Menurut istri dan sutradara Ceppy, buah berry mengandung banyak vitamin dan kaya am oksidan Vitamin dan antioksidan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.kulit. Biasanya ibu satu orang anak ini mengonsumsi buah berry dengan cara dijus maupun dicampurkan dengan yoghurt.

Di samping merawat kulit dari dalam Sheila juga merawat kulit-nya dan luar. Artis cantik yang mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 2005 ini suka merawat kulit wajahnya dengan masker, ia juga rutin menjalani treatment facial di dokter langganannya. Ia juga rutin melakukan olahraga yoga untuk menjaga kebugaran tubuh. Merurut pemain film Refrain dengan yoga maka kulit wajah bisa terhindar dari keriput. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sheila Tohir Percantik Kulit Dengan Makan Buah Berry"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News