iklan space 728x90px

Millane Fernandez Merawat Rambut Dengan Olive Oil

Millane Fernandez Merawat Rambut Dengan Olive Oil - Meskipun rambutnya sering diwarnai, namun artis cantik Millane Fernandez tetap memiliki rambut yang indah dan lebat. Millane mengaku sering mengalami masalah rambut seperti rontok, kering dan bercabang. Masalah ini dialami wanita kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986 karena rambut sering terkena catok dan diwarnai. Akibatnya, rambutnya menjadi tipis dan tidak indah.

Untuk mengatasi masalah tersebut, selain perawatan rutin menggunakan sampo setiap hari, wanita berdarah Jerman-lndonesia ini memilih menggunakan bahan alami seperti olive oil. Menurutnya olive oil bagus untuk perawatan rambutnya agar tetap sehat dan kuat. Adik kandung aktor Nino Fernandez ini menggunakan olive oil setiap malam sebelum tidur.

Olive oil di aplikasikan pada seluruh rambut dan pada ujung-ujung rambut secara merata, didiamkan semalaman lalu pada pagi hari dibersihkan dengan sampo hingga bersih. Pemain film Terowongan Casablanca ini memilih olive oil karena merupakan bahan alami yang terbukti ampuh untuk kecantikan ataupun kesehatan. Setelah menggunakan olive oil rambut Milane menjadi lebih halus, rontok berkurang dan lebih berkilau.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Millane Fernandez Merawat Rambut Dengan Olive Oil"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News