Rutin Kardio Dan Tenis Ampuh Rampingkan Tubuh

Rutin Kardio Dan Tenis Ampuh Rampingkan Tubuh - Sudah bukan menjadi rahasia lagj jika Aura Kasih memang memiliki tubuh ideal dan seksi. Bahkan banyak yang mengatakan jika Aura memiliki tubuh bak gitar Spanyol dan banyak diperbincangkan para pria. Bahkan Aura kerap menampilkan gaya seksi dan sensualnya dengan mengenakarn busana seperti mini dress ataupun jumpsuit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. Hal mi semakin membuat penampilan Aura tampak menawan.

Memiliki tubuh seksi tidak begttu saja didapatkan oleh wanita pelantun lagu Mari Bercinta ini. Demi mendapatkan tubuh ideal, Aura selalu menyempatkan waktu untuk melakukan olahraga meskipun memiliki banyak kegiatan. Wanita yang mengawali karier dengan mengikuti ajang Miss Indonesia dengan mewakili provinsi Lampung ini memilih olahraga yang mudah dilakukan serta dapat dilakukan di mana saja.

Untuk merampingkan tubuh Aura lebih suka melakukan kardio. Menurutnya olahraga kardio dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Olahraga kardio juga tidak membutuhkan biaya yang mahal serta dapat dengan cepat membantu menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, kegiatan Aura yang cukup sibuk juga menjadi salah satu faktor memilih olahraga kardio. Kesibukan yang tidak tentu membuat pemilihan olahraga kardio sangat tepat, karena dapat dilakukan kapan saja.

Biasanya untuk olahraga ringan Aura melakukan lari, selain itu wanita yang telah membintangi tiga judul sinetron ini memang lebih senang melakukan gerak tubuh. Meskipun kardio merupakan olahraga yang dianggap rimgan, namun dengan melakukan kardio maka akan banyak kalori dalam tubuh yang terbakar. Lari merupakan olahraga ringan, tidak memerlukan latihan khusus dan tempat khusus, namun olahraga lari tidak dapat disepelekan. Dengan berlari akan membakar banyak kalori, dalam 30 menit saja ia dapat membakar sekitar 3000 kalori.

Selain lari dan olahraga kardio, Aura juga rutin melakukan angkat barbel untuk melatih otot tangan agar tetap kencang. Olahraga tersebut biasa dilakukan di rumah. Tidak hanya kardio dan angkat barbel, Aura juga melakukan olahraga tenis. Untuk olahraga tenis Aura selalu menyempatkan waktu melakukannya, paling tidak seminggu dua kali. Selain dapat dengan mudah membakar kalori, tenis juga dapat membentuk otot tangan dan kaki agar lebih kuat dan kencang
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment