iklan space 728x90px

Yeyen Lidya Rutin Konsumsi Jus Alpukat Madu Untuk Kulit Kenyal Dan Halus

yeyen lidya rutin konsumsi jus alpukat

Yeyen Lidya Rutin Konsumsi Jus Alpukat Madu Untuk Kulit Kenyal Dan Halus - Hampir semua wanita sangat ingin memiliki kulit wajah yang awet muda, halus, kenyal dan bersih. Berbagai cara dilakukan oleh kaum hawa untuk memperoleh kulit yang menjadi impiannya. Mulai dari memakai berbagai macam krim wajah, hingga perawatan kecantikan yang berbiaya mahal.

Namun berbeda dengan Yeyen Lidya, artis kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini memilih cara alami dan hidup sehat. Untuk memiliki kulit yang halus dan kenyal, ibu yang memiliki seorang putri ini rutin makan sayur-sayuran dan buah-buahan, minum air putih yang banyak, olahraga dan mengganti nasi putih dengan nasi merah.

Artis yang memulai kariernya sebagai model dan presenter ini suka sekali makan sayur-sayuran yang dikukus seperti wortel, labu siam, dan buncis. Menurutnya makan sayur-sayuran bagus untuk menghaluskan kulit. Yeyen merasakan sendiri manfaat yang diperoleh dengan makan sayur-sayuran, yaitu kulitnya halus dan kenyal.

yeyen lidya rutin konsumsi jus alpukat

Bukan hanya itu Yeyen juga rutin minum jus alpukat dan jus wortel. Menurutnya kandungan di dalam alpukat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit, karena buah-buahan tersebut mengandung banyak vitamin dan mineral. Untuk jus alpukat Yeyen selalu mengganti gula dengan madu agar lebih sehat. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Yeyen Lidya Rutin Konsumsi Jus Alpukat Madu Untuk Kulit Kenyal Dan Halus"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News