Yeyen Lidya Rutin Konsumsi Jus Alpukat Madu Untuk Kulit Kenyal Dan Halus

Yeyen Lidya Rutin Konsumsi Jus Alpukat Madu Untuk Kulit Kenyal Dan Halus - Hampir semua wanita sangat ingin memiliki kulit wajah yang awet muda, halus, kenyal dan bersih. Berbagai cara dilakukan oleh kaum hawa untuk memperoteh kulit yang menjadi impiannya. Mulai dari memakai berbagai macam krim wajah, hingga perawatan kecantikan yang berbiaya mahal.

Namun berbeda dengan Yeyen Lidya, artis kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini memilih cara alami dan hidup sehat. Untuk memiliki kulit yang halus dan kenyal ibu yang memiliki seorang putri ini rutin makan sayur-sayuran dan buah-buahan, miniim air putih yang banyak, olahraga dan' mengganti nasi putih dengan nasi merah.

Artis yang memulai kariernya sebagai model dan presenter ini suka sekali makan sayur-sayuran yang dikukus seperti wortel, labu siam, dan buncis. Menurutnya makan sayur-sayuran bagus untuk menghaluskan kulit. Yeyen merasakan sendiri manfaat yang cfiperoleh dengan makan sayur-sayuran, yaitu kulitnya halus dan kenyal.


Bukan hanya itu Yeyen juga rutin minum jus alpukat dan jus wortel. Menurutnya kandungan di dalam alpukat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit, karena buah-buahan tersebut mengandung banyak vitamin dan mineral. Untuk jus alpukat Yeyen selalu mengganti |gula dengan madu agar lebih sehat. 

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment