IBX59ED8B2FED208 Cara Menghancurkan Lemak Secara Instan - Jendela Informasi

Cara Menghancurkan Lemak Secara Instan

Bentuk tubuh yang tidak ideal dan tidak proporsional membuat kaum hawa tampil kurang percaya diri, serta ruang geraknya kurang leluasa. Hal tersebut menjadi perhatian dan kekhawatiran sebagian besar kaum hawa. Namun, berkembangnya teknologi di bidang estetika memudahkan seseorang tampil dengan tubuh proporsional. Bentuk tubuh yang tidak ideal dan kelebihan lemak bisa diatasi secara instan dengan treatment modern. Seperti apa cara menghancurkan lemak secara instan?

Umumnya wanita akan tampil lebih percaya diri bila memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Tubuh dikatakan ideal apabila antara berat badan dan tinggi badan terlihat proporsional. Bentuk tubuh juga berlekuk indah, tanpa ada lemak-lemak yang terlihat menggelambir di beberapa bagian tubuh.

Namun, seiringnya bertambah usia, pernah hamil dan melahirkan, serta tidak bisa menjaga pola makan dan kurang berolahraga membuat tubuh tidak lagi ideal. Misalnya perut menjadi mulai membuncit, bagian paha yang semakin besar, bagian pinggang dan lengan atas yang semakin menggelambir. Bahkan punggung juga terlihat lemak yang menggelambir.

Penampilan tubuh yang berlebih lemak dan menggelambir membuat terlihat tidak indah dan proporsional. Di samping itu, seseorang akan mudah terkena penyakit degeneratif karena berlebihnya lemak di dalam tubuh. Dengan tubuh yang tidak proporsional, seseorang juga akan kesulitan mencari busana yang pas dan cocok di tubuh.

Treatment Pelangsingan
Karena banyak wanita ingin tubuhnya ideal dan proporsional, maka banyak yang melakukan treatment pelangsingan modern agar hasilnya instan dan . maksimal. Salah satu treatment modern yang dapat membantu wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan proporsional adalah treatment slimming exilis.

Treatment slimming exilis efektif untuk tubuh yang memiliki timbunan lemak. Di antaranya adalah mengurangi volume lemak di dalam tubuh, mengencangkan kulit, antiaging, meningkatkan produksi kolagen, hingga mengurangi selulit.

Exilis juga dapat membentuk ulang (re-shaping) timbunan lemak target pada tubuh. Exilis juga dapat digunakan pada wajah, pada saat facial. Manfaatnya untuk mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi keriput, serta membuat kulit lebih halus dan tampak lebih muda.

Treatment ini sudah teruji secara klinis dan dapat digunakan pada semua area tubuh bahkan wajah. Treatment ini merupakan bentuk perawatan non-invasif dengan metode gelombang radio frekuensi (RF). Suhu panas yang dikeluarkan Exilis dapat menembus hingga ke lapisan kulit paling dalam dengan tiga metode sekaligus dalam satu waktu bersamaan. Yakni, menggunakan fokus RF atau radio frekuensi monopolar, ultrasound dan advance skin cooling.

Sebelum melakukan treatment, dokter akan mencatat informasi pasien sebagai bahan review dalam melakukan treatment. Setelah itu dipersiapkan untuk treatment, yang diawali dengan membersihkan area yang akan diberikan treatment exilis. Setelah itu, dilakukan pengukuran pada area yang akan dirawat dan diambil fotonya untuk membandingkan sebelum dan sesudah treatment.

Selanjutnya dipasangkan ground pad dengan pilihan di area bokong, punggung atas atau area paha. Pastikan area tersebut tidak basah atau lembab dengan keringat, lotion ataupun minyak. Sebelum digunakan alat, tubuh akan diolesi gel dan body oil sebagai penghantar gelombang RF.

Kemudian dokter akan menginformasikan akan terjadi sensasi panas ketika pengerjaan, karena itu sebaiknya pasien melaporkan jika dirasa terlalu panas. Sesudah selesai penggunaan alat, pasien akan kembali difoto untuk melihat kondisi setelah treatment. Lalu dilakukan pengukuran pada area yang dilakukan treatment. Treatment exilis berlangsung selama kurang lebih 30-45 menit.

Hasil dapat terlihat dalam sekali treatment Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya rutin melakukan treatment sebanyak 4-6 kali dengan frekuensi 1 -2 minggu sekali. Setelah itu, jika memang diperlukan dapat dilakukan pengulangan treatment setelah tiga minggu.

Setelah menjalani treatment tidak ada efek samping yang terjadi. Meski demikian treatment ini tidak disarankan oleh mereka yang pernah memasang pen (tulang), ring jantung ataupun pada wanita hamil. Pasalnya, gelombang RF akan memicu kontraksi pada rahim. Setelah treatment, sebaiknya banyak minum air putih. Selain itu, sebaiknya dalam aktivitas sehari-hari tidak melakukan olahraga yang terlalu berat dulu. Tujuannya adalah membantu mengoptimalkan proses peluruhan lemak.

Pola Makan dan Olahraga
Meski sudah menjalani treatment dengan alat, namun untuk tetap mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Ini merupakan konsekuensi agar tubuh tetap langsing, seksi, kencang dan ideal. Dianjurkan untuk menjaga pola makan dengan mengurangi makanan yang tidak memberi nilai tambah pada kecantikan tubuh, tetapi justru akan menambah berat badan.

Di samping itu, asupan makannya juga harus gizi atau nutrisi seimbang. Gizi seimbang yaitu mencukupi asupan karbohidrat, protein baik hewani maupun nabati, sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain itu lengkapi dengan protein dari susu atau dairy product. Dengan demikian, maka tidak bisa dibenarkan jika seseorang tidak makan karbohidrat sama sekali atau hanya makan asupan protein saja.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan seksi maka tidak dianjurkan makan makanan fast food, fat food atau junk food. Begitu pula makanan yang serba instan, digoreng, memakai gula berlebihan, memakai garam berlebihan dan rendah serat. Asupan makanan menjadi rendah serat karena tidak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Jika demikian, maka seseorang tidak akan terlihat sehat dan seksi. 

Makan makanan yang terlalu banyak gula bisa menyebabkan penyakit diabetes melitus. Makan makanan yang banyak mengandung garam bisa memicu penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sementara makan makanan yang digoreng atau terlalu banyak minyak bisa memicu penyakit kolesterol tinggi.

Selain itu juga lakukan olahraga secara rutin. Olahraga dapat membantu membentuk tubuh ideal serta dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Sebaiknya olahraga rutin dilakukan minimal 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sesuaikan olahraga dengan aktivitas yang dilakukan yang paling penting adalah harus membakar kalori setiap hari yang bisa diselipkan di setiap aktivitas. 

0 Response to "Cara Menghancurkan Lemak Secara Instan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.