IBX59ED8B2FED208 Tips Lebaran Nyaman Bagi Para Ibu Hamil - Jendela Informasi

Tips Lebaran Nyaman Bagi Para Ibu Hamil

Kehamilan merupakan anugerah bagi pasangan suami istri. Calon ibu pun pasti menjaga kehamilannya dengan baik agar sang calon bayi bisa lahir dalam keadaan sehat. Wajar saja jika ibu hamil jadi mudah lelah dan lebih rentan sakit selama masa kehamilan. Sebab tubuh ibu hamil sedang mempersiapkan nutrisi yang dibutuhkan oleh calon bayi.

Keinginan untuk bermalas-malasan tampaknya harus ditunda dulu ketika hari lebaran tiba. Ibu hamil bisa tetap merasa nyaman selama merayakan hari lebaran dengan menjalani tips-tips sederhana ini.

Mengenakan Pakaian yang Nyaman
Pakaian yang nyaman membuat ibu hamil tidak mudah merasa gerak dan tetap leluasa bergerak. Baju yang berukuran longgar dan bahannya menyerap keringat adalah pilihan yang tepat untuk ibu hamil.

Tempat belanja baju lebaran yang sesuai dengan kebutuhan ibu hamil tentu tidak mudah ditemukan. Tetapi kini berkat kehadiran MatahariMall, belanja baju lebaran yang berkualitas pun tak lagi sulit. MatahariMall menyediakan varian baju lebaran super lengkap dengan ragam model dan bahan berkualitas.

Memilih Warna-Warna Pakaian yang Cerah
Warna pakaian yang cerah tidak hanya membuat ibu hamil tampak lebih ceria. Biasanya warna-warna cerah dapat memantulkan cahaya dengan baik sehingga pakaian pun tidak terasa panas ketika dikenakan. Warna-warna cerah nan lembut seperti pastel, pink, dan hijau muda adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan ibu hamil di hari lebaran.

Kenakan Alas Kaki yang Nyaman
Alas kaki yang nyaman adalah hal penting berikutnya yang wajib diperhatikan ibu hamil. Ketika hari lebaran tiba, kegiatan harian tentu diisi dengan kunjungan ke rumah keluarga dan kerabat. Sehingga penggunaan alas kaki yang nyaman membuat ibu hamil jadi tetap fit seharian.

Hindari alas kaki yang berhak tinggi dan alas kaki yang ukurannya kekecilan. Model sepatu flat yang tertutup atau terbuka adalah pilihan terbaik untuk tampil istimewa sekaligus tetap merasa nyaman.

Kehamilan tidak menjadi halangan bagi wanita untuk tampil cantik dan menarik di hari lebaran. Hal yang paling penting untuk diperhatikan tentu saja adalah kenyamanan dan kesehatan ibu dan bayi selama beraktivitas. Saatnya jadi calon ibu siaga yang paham tentang cara menjaga kesehatan selama masa kehamilan.


0 Response to "Tips Lebaran Nyaman Bagi Para Ibu Hamil"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.