IBX59ED8B2FED208 Tips Memilih Warna Shawl untuk Dipakai Saat Behijab - Jendela Informasi

Tips Memilih Warna Shawl untuk Dipakai Saat Behijab

Kerudung ataupun jilbab selain fungsinya sebagai penutup aurat yang banyak digunakan oleh perempuan muslim, juga sebagai busana yang memberikan karakter tersendiri pada wanita yang menggunakannya dan hal tersebut dipengaruhi oleh selera model kerudung serta warnanya dari masing-masing wanita muslim. Semakin banyak permintaan dari para hijabers terhadap suatu shawl atau kerudung dengan bahan berkualitas, warna sesuai dan model yang stylish membuat para desainer dan brand busana muslim semakin giat dalam menunjukan produk hijabnya kepada para perempuan muslim. Kami idea adalah salah satu brand yang menampilkan shawl dengan desain menarik dan motif unik serta dengan warna-warna netral yang bisa diaplikasikan dengan warna busana muslimah lainnya.
Shawl atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai selendang adalah jenis kerudung yang mudah untuk dibuat dalam bentuk model kerudung yang beragam, namun tampilan simpel nan elegan akan membuat kecantikan anda semakin terpancar saat berhijab. Pilihan warna-warna soft juga akan memberikan sentuhan manis pada wajah anda seperti halnya warna brown atau coklat, pink, soft blue dan warna-warna netral lainnya. Jika anda masih bingung dalam memilih warna shawl untuk anda gunakan, berikut tips yang akan menjadi solusi bagi anda.
·         Terlebih dulu anda bisa memilih warna dasar pada shawl atau kerudung yang sesuai dengan warna kulit anda, jika anda tidak suka dengan warna hitam, pilihan warna polos lain seperti krem akan memberikan kesan tersendiri pada busana yang anda kenakan menjadi lebih bercahaya.

·         Jika anda ingin menggunakan shawl dengan motif, pilihlah warna pada motif kerudung dengan warna yang solid dan hindari dua warna berbeda yang terkesan jauh dan tidak cocok untuk dikombinasikan pada kerudung. Salah satu contoh paduan motif kerudung yang sesuai dan sempurna bisa anda lihat pada koleksi dari brand kami idea dan salah satunya adalah kamala shawl light brown yang sudah bisa anda lihat dan dapatkan di hijup.com. kombinasi warna motif pada shawl kamala tersebut akan memancarkan wajah yang semakin bercahaya, begitupun tampilannya saat dipadukan dengan busana muslimah akan membuat tampilan semakin elegan. 

0 Response to "Tips Memilih Warna Shawl untuk Dipakai Saat Behijab"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.