IBX59ED8B2FED208 Mix And Match Kaos Dengan Keempat Tips Berikut! - Jendela Informasi

Mix And Match Kaos Dengan Keempat Tips Berikut!

Kaos merupakan salah satu item fashion yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Biasanya kaos dikenakan pada saat hangout, kuliah, maupun untuk acara-acara santai lainnya. Setiap model dan jenis bahan kaos dapat mempengaruhi look pemakainya. Namun, pemakaian kaos yang tidak tepat dapat membuat si pemakai merasa bosan dan bahkan tidak merasa nyaman alias “gerah” ketika memakainya. Jangan khawatir untuk kamu yang belum mempunyai berbagai macam kaos, kamu bisa mengeceknya di MatahariMall.com, dan berikut ini adalah lima tips mix n match kaos wanita murah MatahariMall yang tepat untuk para hijabers.

1. Padukan dengan kemeja
Kamu dapat mengkolaborasikan kaos berlengan pendekmu dengan kemeja yang kamu miliki agar kaos berlengan pendek lainnya yang tersimpan di lemarimu dapat digunakan. Jika kamu mengenakan kemeja bermotif sebaiknya kamu menggunakan kaos polos dengan warna yang senada dengan kemeja, kerudung, atau sepatumu. Kamu juga dapat menggunakan celana jeans milikmu jika kemeja yang kamu kenakan tidak ketat. Perpaduan ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada saat pergi ke kampus.

2. Gunakan long cardigan
Jika kamu ingin terlihat lebih santai, kamu dapat memadukan kaos milikmu dengan outer long cardigan yang kamu punya. Outfit yang satu ini sangat cocok bila kamu kenakan pada saat hangout bersama temanmu. Kamu bisa menggunakan cardigan dengan warna soft ataupun netral agar penampilanmu terlihat lebih simpel dan manis.

3. Pasangkan kaos berlengan pendek dengan berlengan panjang
Tips ketiga ini dapat menjadi opsional stylemu dengan menggunakan kaos. Kamu dapat menggunakan kaos bermotif yang berlengan panjang sebagai inner pakaianmu dan menggunakan kaos polos berlengan pendek sebagai outernya. Untuk tips ketiga ini kamu harus dapat memainkan warna pakaianmu dari ujung kepala sampai ujung kaki agar penampilanmu terlihat cantik dan eye catching.

4. Pilihlah kaos dengan bahan yang sejuk
Pakaian dengan model sebagus dan semahal apapun tidak akan enak dilihat jika si pemakai tidak merasa nyaman ketika mengenakannya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memilih kaos dengan model dan jenis bahan yang dapat membuatmu nyaman untuk memakainya. Jenis bahan kaos itu sendiri ada beberapa macam yakni kaos berbahan katun, cardet, polyester, teteron cotton, viscose, cotton viscose, dan hyget. Setiap jenis bahan tersebut memiliki serat dan teksur yang berbeda. Untuk para wanita, khususnya bagi para hijabers, disarankan untuk memiliki kaos dengan bahan yang memiliki tekstur halus, dingin, menyerap keringat dan sejuk seperti kaos berbahan katun.

Itulah keempat cara untuk memix and match kaos untuk para hijabers. Perlu diingat bahwa kenyamanan adalah kunci untuk tampil dengan maksimal. Jika kamu belum memiliki kaos berbahan katun yang berkualitas seperti kaos wanita murah MatahariMall. Di Toko Online ini banyak menyediakan kaos wanita yang bahannya berkualitas, nyaman dikenakan, dan banyak pilihannya. MatahariMall.com memang mengerti apapun kebutuhan fashionmu agar lebih cantik dan mempesona. 

0 Response to "Mix And Match Kaos Dengan Keempat Tips Berikut!"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.