5 Posisi Bercinta Ini Membuat Seks Jadi Menyenangkan

Jika pasangan hanya mempraktikkan satu posisi seks atau satu gaya bercinta dalam kurun waktu yang lama, maka lama-kelamaan pasutri pun akan merasa bosan dan jenuh. Namun Anda tak perlu berkecil hati dahulu. Kejenuhan akan posisi bercinta yang monoton ini bisa diatasi dengan mempraktikkan beragam variasi gaya bercinta.

Posisi bereinta yang paling pas dipraktikkan oleh pasangan suami istri sebenarnya sangat tergantung kepada persetujuan keduanya dalam memilih posisi bercinta yang pas. Adanya kesepakatan dari suami istri ini tentu saja akan melambungkan keduanya dalam kenikmatan puncak. Diraihnya puncak kenikmatan dengan gaya bercinta yang bervariasi tentu saja akan menghadirkan beragam dampak positif bagi keduanya, seperti efek relaksasi maksimal di dalam tubuh.

Baca juga : Inilah 5 Posisi Bercinta Aman Selama Hamil

Efek relaksasi diperoleh karena hasrat seksual yang telah terpuaskan. Kepuasan tersebut akan membuat Anda dan pasangan akan menjadi tenang dan jauh dari stres. Meskipun tidak langsung berkhasiat untuk kecantikan, namun hilangnya rasa stres tentu saja akan menybabkan meningkatnya hormont endorfin yang bisa membantu membuat seseorang tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Lima Posisi Bercinta
Untuk mencegah timbulnya rasa bosan, posisi bercinta pilihan diharapkan tidak terus-menerus dipraktikkan dalam jangka waktu lama. Karena itu suami istri dianjurkan untuk pintar dalam mengombinasikan beberapa gaya bereinta pilihannya. Berikut lima posisi bereinta pilihan yang bisa dikombinasikan Oleh pasangan suami istri, yaitu: 
  1. Posisi Bereinta 69. Sesuai dengan namanya gaya bereinta sixty nine atau 69 adalah gaya oral seks yang mana pria dan wanita saling melakukan oral satu sama lain. Bagi Anda yang tertarik melakukan hubungan ini tangan Anda harus bisa menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas dan ke bawah. Agar hasilnya maksimal, cobalah melakukan oral seks 69 ini dengan posisi setengah push up. Jadi bukan hanya kepala yang bergerak, tapi pundak dan dada Anda pun haruslah bergerak mengikuti irama permainan.
  2. Posisi Berdiri. Berbeda dengan gaya bercinta yang dilakukan sambil tiduran posisi bercinta yang dilakukan sambil berdiri ini tentunya akan lebih banyak menguras energi dan membakar kalori tubuh. Mulailah dengan melakukan foreplay seperti biasa. Setelah siap, atur posisi Anda dan pasangan saling berdiri berhadapan, dan penetrasi secara perlahan sampai Anda dan pasangan merasa nyaman. Lakukan gerakan menghentak ke depan dan kebelakang. Lakukan gerakan irri terus-menerus hingga pasangan meraih puncak orgasmenya.    Baca juga : Mengenal Posisi Bercinta Agar Cepat Dapat Keturunan
  3. Posisi Misionaris (Man on Top). Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga sperma dilepaskan dekat dengan rahim. Anda cukup berbaring dengan posisi telentang sementara pasangan mengambil posisi di atas Anda.
  4. Posisi Mengangkat Pinggul Wanita. Sesuai denga namanya gaya bercinta satu ini dilakukan dengan menggunakan bantal (ganjalan) di bawah bokong sang istri, Dengan posisi ini cairan sperma yang menyemprot kala ejakulasi akan lebih gampang masuk ke mulut rahim.
  5. Posisi Doggy Style (wanita membelakangi tubuh pria). Posisi doggy style atau wanita membelakangi tubuh pria menjadi posisi bercinta yang banyak diminati pasangan suami istri. Jika ingin mempraktikkan posisi satu ini langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengambil posisi tidur berlutut. Selanjutnya, mintalah pasangan untuk melakukan penetrasi dari arah belakang, dengan posisi pinggul sejajar dengan Anda. Untuk menjaga kestabilan permainan mintalah pasangan meletakkan tangannya di pinggul Anda.
Source Image : www.solopos.com
Source Article : IK/10/IX/2016

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment