iklan space 728x90px

Inilah 8 Alasan Mengapa Anda Harus Belanja Di Toko Online BliBli.com

Kemajuan teknologi, khususnya bidang IT, telah memberi nuansa baru dalam kehidupan kita sehari-hari. Belanja online saat ini telah mulai membudaya, tumbuh mengakar di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya di kota-kota besar, di pedesaan pun ada sebagian orang yang sering berbelanja melalui jaringan internet ini. Bukan tanpa sebab jika tren berbelanja berbasis teknologi ini semakin disenangi masyarakat. Selain karena nyaris sebagian besar masyarakat Indonesia sudah memiliki smartphone, mudahnya akses internet dengan tarif terjangkau, aman dan nyamannya berbelanja online dibanding beli langsung di toko, harga produknya lebih murah dibanding toko fisik juga semakin lengkapnya barang-barang yang dijajakan melalui toko online. Salah satunya adalah BliBli.com yang merupakan e-commerce yang mempelopori berbelanja online ala di mall.

Berbelanja adalah sebuah aktivitas yang rutin dilakukan orang dan memilih tempat berbelanja yang tepat adalah langkah bijak yang harus Anda tempuh. Banyaknya tayangan iklan toko online di layar televisi tentu saja hal ini akan membuat masyarakat cukup bingung dalam menentukan pilihan tempat berbelanja. Mesti berbelanja dimanakah mereka? Sebagai konsumen, jelas masyarakat harus cermat dan cerdik agar jangan sampai tertipu dalam berbelanja. Semua orang tentu tak ingin mendapatkan barang yang tidak berkualitas, walaupun harganya lebih murah dari yang dipasarkan di toko-toko konvensional. Harga murah, namun berkualitas itulah yang saat ini dicari konsumen dan ini bisa Anda dapatkan di BliBli.com.

Ada beberapa alasan kenapa Anda harus berbelanja online di toko online BliBli.com.
1. Produk Tersedia Lengkap
Ada 15 kategori belanja yang disediakan BliBli.com untuk memenuhi segala kebutuhan Anda dari mulai Handphone & Tablet hingga Galeri Indonesia. Tak kurang dari 100 ribu produk bisa Anda temukan di sini.
2. Seluruh Produk Dapat Dicicil 0%
Jika memiliki kartu kredit, Anda bisa mencicil semua produk yang ingin Anda beli di BliBli.com dengan 0% selama 1 tahun (12 bulan).
3. Gratis Ongkos Kirim
Di BliBli.com Anda tidak perlu memikirkan ongkos kirim alias ongkir karena semua sudah ditanggung oleh online shop ala mall ini. Tanpa ongkos kirim, harga produk terasa semakin murah.
4. Customer Care 0804 1 871 871
Bila Anda perlu bantuan, Anda bisa menghubungi Customer Care yang telah disediakan BliBli.com yang bertugas melayani konsultasi seputar produk.
5. Jaminan Pengembalian Produk
Apabila Anda merasa kurang puas dengan produk yang dibeli di BliBli.com karena tidak sesuai dengan pesanan, jangan khawatir, Anda bisa mengembalikannya asalkan masih dalam batas waktu klaim selama 15 hari setelah penerimaan produk yang dibeli.
6. Metode Pembayaran Yang Mudah, Aman dan Terpercaya
BliBli.com menyediakan pilihan sistem pembayaran yang beragam serta aman dengan sertifikasi VeriSign serta Kredit Card Fraud Detection Sistem.
7. Promo
Jadikanlah peristiwa berbelanja online ini lebih mengasyikkan dengan bermacam promo menarik yang disajikan BliBli.com untuk Anda.
8. Aman
Keamanan belanja online di BliBli.com amat bagus, dari mulai barang/produk yang dijual sampai ke kemasannya.


Apabila ingin berbelanja di BliBli.com, Anda bisa langsung mengunjungi alamat website-nya di https://www.blibli.com/ atau unduh aplikasinya di Playstore. Jadi tunggu apalagi? Yuk berbelanja di BliBli.com.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Inilah 8 Alasan Mengapa Anda Harus Belanja Di Toko Online BliBli.com"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News