iklan space 728x90px

Ayu Pratiwi, Hilangkan Mata Panda dengan Mentimun

Jendela Informasi - Hilangkan Mata Panda dengan Mentimun. Sebagai seorang public figure yang memiliki kegiatan dan jadwal tidak tentu, bahkan terkadang hingga larut malam membuat mata panda atau kantung mata tidak bisa dihindari oleh artis cantik Ayu Pratiwi. Hal tersebut terkadang membuat penampilan Ayu terlihat lesu dan tidak semangat. Kondisi ini tentu sangat mengganggu bagi Ayu. Bagi wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1987 ini mata merupakan bagian yang sering menjadi pusat perhatian, Jika mata terlihat lelah maka wajah akan menjadi tidak segar dan tidak enak untuk dipandang.

Untuk mengatasi mata panda yang sering dialami, Ayu biasanya lebih memilih menggunakan bahan alami, yaitu dengan irisan mentimun yang ditempelkan pada bagian mata. Lalu mentimun diamkan semalaman atau selama tidur untuk mendinginkan mata yang lelah. Hasilnya pada pagi hari lingkaran mata panda di sekitar mata akan hilang dan wajah akan tampak segar.
Baca juga : Tips Menghilangkan Kantung Mata (Mata Panda)
Soal treatment seperti filler untuk mengatasi masalah mata panda, menurut Ayu hingga saat ini ia tidak berani untuk mencobanya. Ayu mengaku ia lebih senang menggunakan bahan alami yang aman dan tidak ada efek samping. [Sumber : Koes Anindya/IK 16102015]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ayu Pratiwi, Hilangkan Mata Panda dengan Mentimun"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News