IBX59ED8B2FED208 Feni Rose Cegah Pembuluh Darah Jantung Tersumbat dengan Aerobik, Zumba, dan Yoga - Jendela Informasi

Feni Rose Cegah Pembuluh Darah Jantung Tersumbat dengan Aerobik, Zumba, dan Yoga

Jendela Informasi - Dunia keartisan menuntut orang yang terjun ke dalamnya memiliki penampilan yang sempurna. Namun, dengan banyaknya kegiatan membutuhkan stamina yang luar biasa. Sering kali karena kesibukan kesehatan tubuh terabaikan. Baru ketika timbul penyakit seseorang menyadari pentingnya kesehatan. Namun tidak demikian halnya dengan presenter acara infotainment Feni Rose.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia entertainment dengan kesibukan padat, Feni menyadari kesehatan sangat berharga. Untuk itu, ia sangat menjaga kebugaran tubuh. Karena kesibukannya di dunia entertainment, dituntut tampil sempurna dan fresh di setiap kesempatan. Maka untuk penunjang penampilan terutama terhindar dari berbagai penyakit maka Feni melakukan olahraga.
Menurut Feni, olahraga membuat tubuhnya setiap hari terasa lebih segar, bugar dan terhindar dari segala penyakit termasuk jantung. Bahkan kecintaannya dengan dunia olahraga membuatnya pernah menjadi salah satu instruktur aerobik salah satu program televisi swasta. Feni mengaku tidak pernah bermasalah dengan suatu penyakit, apalagi jantung tersumbat.
Baca juga : Cardio Dance, Olahraga Yang Bikin Tubuh Sehat dan Semangat
Olahraga yang dilakukan seperti aerobik, zumba dan yoga yang dilakukan di sela-sela kegiatannya. Olahraga yang dilakukannya minimal seminggu 3-4 kali. Di samping dengan berolahraga, Feni juga menyadari untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan menjalani pola hidup sehat, yaitu dengan mengatur pola makan sehat dan istirahat yang cukup. 

0 Response to "Feni Rose Cegah Pembuluh Darah Jantung Tersumbat dengan Aerobik, Zumba, dan Yoga"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.