iklan space 728x90px

Plus Minus Treatment Pelangsingan Modern

Jendela Informasi - Saat ini melangsingkan tubuh bukan hal yang sulit, karena banyak treatment pelangsingan modem yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya suntik langsing atau mesoterapi. Dalam treatment suntik langsing ini, obat disuntikkan ke dalam lapisan lemak. Lalu digunakan alat untuk merangsang lemak supaya hancur. Selanjutnya, lemak akan dikeluarkan melalui saluran cerna atau kotoran (buang air besar).
Suntik pelangsingan seperti mesoterapi disuntikkan di tempat-tempat yang banyak lemak. Selanjutnya lemak akan dicairkan dan kemudian larut. Bisa dikombinasikan dengan semacam treatment akupunktur di tempat-tempat tertentu untuk merangsang penghancuran lemak. Namun, meski sudah menjalani treatment pelangsingan menggunakan alat, tetap dianjurkan melakukan diet agar hasilnya maksimal. Jika tidak dibantu dengan diet, maka treatment pelangsingan tidak ada gunanya.
Baca juga : Rahasia Langsing Sara Wijayanto
Pelangsingan yang menggunakan alat, prinsipnya adalah membakar lemak. Harus diperhatikan juga dampak yang terjadi. Jika alat yang digunakan memberikan dampak seseorang sering buang air kecil, maka jika terlalu sering buang air kecil bisa dehidrasi jika tidak diimbangi dengan banyak minum. Terkadang juga dampaknya adalah sering buang air besar atau diare. Hal tersebut bisa menyebabkan seseorang kekurangan cairan. 



Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Plus Minus Treatment Pelangsingan Modern"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News