Bugar dan Cantik dengan Detoks Jus Sayur dan Buah

Jendela Informasi - Sayur-sayuran dan buah-buahan yang diolah menjadi jus tanpa gula bisa membantu program detoksifikasi Anda. Detoks dilakukan untuk membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Alhasil, tubuh akan lebih sehat dan bugar, serta kulit juga akan terlihat lebih cantik.

Banyak fungsi yang Anda peroleh dengan melakukan detoks. Di antaranya Anda akan merasa lebih berenergi, baik secara fisik maupun pikiran. Selain itu, Anda juga akan memperbaiki selera Anda serta menghindari makanan-makanan ringan dan berlemak tinggi. Manfaat lain dari detoks adalah menyeimbangkan kembali tubuh Anda, membasakan sistem dan menghilangkan asam-asam di usus untuk meningkatkan penyerapan nutrisi yang lebih baik.


Hal lain yang diperoleh dengan detoks adalah membuat warna kulit lebih bagus, memperbaiki mood, mengatasi alergi, serta mengurangi nyeri sendi dan kepala. Berat badan juga akan berkurang dengan melakukan detoks. Detoks juga dapat membantu mengistirahatkan tubuh dari asupan makanan yang tidak sehat dan makanan olahan. Selain itu, dengan melakukan detoks maka dapat meningkatkan metabolisme dan sistem pencernaan. Detoks juga dapat mengatasi masalah perut kembung dan melancarkan pergerakan usus. Manfaat lain detoks adalah menstabilkan tekanan darah, serta tidur lebih nyenyak dan daya tahan tubuh meningkat.

Lantas bagaimana cara detoks jus sayur dan buah? Buah-buahan dan sayur-sayuran dapat membantu program detoks yang dijalankan. Buah-buahan dan sayur-sayuran dibuat jus karena minum jus buah-buahan dan sayur-sayuran lebih mudah daripada harus makan buah-buahan dan sayur-sayuran.

Selama menjalani program detoks, tubuh akan bekerja membuang racun. Jangan kaget bila timbul beberapa gejala yang tidak menyenangkan, di antaranya cahaya terang di kepala/mual, diare/konstipasi, menghindari makanan sehingga dapat diganti dengan minum air/air lemon/teh herbal. Gejala lain yang timbul adalah kulit pecah-pecah, mulut kering, hidung berair dan mampet, dan tekanan darah rendah.

Setiap orang memiliki gejala yang berbeda. Jika mengalami gejala-gejala tersebut maka tubuh sedang berusaha untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Bila Anda enggan makan, tanya pada diri sendiri apakah hal tersebut karena faktor psikologis atau fisikal. Dengarkan tubuh dan jika Anda merasa Anda harus berhenti sementara maka Anda dapat makan sepotong mentimun atau apel.

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment