IBX59ED8B2FED208 Red Wine Spa Jadikan Kulit Halus dan Tubuh Rileks - Jendela Informasi

Red Wine Spa Jadikan Kulit Halus dan Tubuh Rileks

Jendela Informasi - Spa tradisional mungkin sudah sering Anda lakukan. Namun bagaimana rasanya jika melakukan spa menggunakan red wine? Rasanya perlu dicoba. Red wine yang biasanya dijadikan sebagai minuman dapat dijadikan bahan dasar spa. Kandungan Vitamin A, B dan E dalam red wine bermanfaat untuk menghaluskan kulit seluruh tubuh, serta merelaksasikan tubuh dari kelelahan.

Siapa yang tidak mengenal spa atau biasa disebut juga dengan body spa. Bahkan para wanita senang melakukan treatment ini untuk mempercantik diri dan menghilangkan rasa lelah akibat aktivitas yang padat. Rasa lelah yang timbul membuat wanita ingin memanjakan diri dengan melakukan perawatan seluruh tubuh yang tidak hanya menghilangkan lelah namun juga dapat membuat kulit menjadi cantik serta tubuh menjadi segar.


Perawatan kecantikan yang biasanya menggunakan teknik pijat ini memang sangat banyak diminati hingga saat ini. Di era yang serba modern ini spa semakin berkembang. Hal tersebut dapat dilihat berdasarkan pemakaian bahan yang digunakan untuk spa. Ada begitu banyak jenis spa yang ditawarkan oleh setiap salon ataupun rumah spa. Setiap spa memlliki keunggulan tersendlri.

Red Wine Spa
Begitu juga dengan red wine spa atau yang biasa disebut dengan red wine wrap. Spa yang menggunakan red wine sebagai bahan untuk spa. Red wine wrap merupakan suatu treatment yang memadukan pijat tradisional khas Jawa (traditional Javanese massage), Thai dan Shiatsu. Salah satu keunikan dari treatment ini adalah menggunakan banyak teknik yang menitikberatkan pada pemakaian ibu jari untuk channeling point pada seluruh bagian tubuh. Red Wine wrap bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah yang ter-block karena aktivitas yang dapat membuat otot meregang akibat kelelahan.

Red wine spa atau red wine wrap merupakan treatment yang baik bagi kulit tubuh. Selain dapat menghaluskan kulit seluruh tubuh, red wine memiliki banyak kandungan yang dapat melawan proses penuaan dini dan radikal bebas. Red wine wrap memiliki banyak manfaat yang baik bagi kulit tubuh. Pasalnya, red wine yang digunakan merupakan olahan khusus dengan kandungan vitamin A, B dan E yang baik untuk menutrisi kulit tubuh dan mencegah penuaan dini. Di samping itu, pemakaian red wine juga untuk memberikan efek kemewahan.

Tahapan treatment ini diawali dengan pembukaan signature massage. Pada tahap signature treatment biasanya tubuh akan menikmati pijatan khusus dari terapis yang sudah terlatih. Pada tahapan pemijatan ini waktu yang dibutuhkan biasanya kurang lebih selama 1 jam. Tujuan dalam pemijatan ini adalah merelaksasi tubuh untuk melancarkan peredaran darah.

Setelah proses pemijatan selesai, tahapan selanjutnya tubuh diberikan lavender body scrub. Pada tahap ini tubuh diberikan scrub lavender dengan teknik menggosok yang bermanfaat untuk membantu proses pengangkatan sel kulit mati sehingga pengangkatan kulit mati dari tubuh dapat bekerja secara maksimal. Selain itu, lavender digunakan untuk scrub karena lavender dapat memberikan efek baik bagi kulit.

Selain itu, aromaterapi yang terkandung di dalam lavender sangat bagus untuk mengatasi kelelahan. Jadi, ketika melakukan treatment maka diharapkan seseorang akan merasa relaks. Ketika tubuh relaks maka akan mempereepat proses istirahat atau tidur. Dengan demikian, treatment ini juga baik untuk mereka yang mengalami insomnia atau susah tidur.

Setelah tahapan lavender body scrub selesai, tubuh diberikan atau dibalurkan dengan sentuhan rose clay yang telah dicampurkan dengan red wine yang telah diolah dengan cara khusus. Red wine ini mengandung antioksidan yang membuat tubuh menjadi lebih segar. Kombinasi dari kandungan red wine dan rose clay memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat di antaranya vitamin A, B dan E.

Setelah campuran red wine dan rose clay dlbalurkan pada seluruh tubuh, selanjutnya tubuh akan diberikan selimut panas. Tujuannya adalah untuk membantu penyerapan nutrisi ke dalam kulit sehingga nutrisi dapat masuk dalam kulit dengan sangat cepat. Proses Ini dilakukan selama 20 menit. Setelah semua tahapan selesai dilakukan selanjutnya tubuh akan terasa lebih relaks, kulit menjadi lebih lembab, halus dan segar serta hilangnya rasa lelah.

Tidak Terlalu Sering
Treatment red wine wrap sebaiknya dilakukan dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika terlalu sering dilakukan maka kulit akan lebih cepat tipis. Pasalnya di dalam treatment ada proses scrubbing untuk mengelupaskan sel sel kulit mati.

Di samping menghaluskan kulit, manfaat lain dari red wine spa adalah menghangatkan tubuh dan mencegah proses penuaan dini. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam red wine dapat menangkal radikal bebas dan membuat tubuh terhindar dari proses penuaan. Red wine juga bermanfaat untuk menghilangkan stres pada tubuh. Dengan melakukan treatment red wine wrap diharapkan pikiran menjadi lebih tenang dan stres akan hilang.

Red wine juga dipercaya dapat meningkatkan dan memperbaiki mood dan mengembalikan mood lebih stabil. Jadi untuk para wanita yang ingin menjadikan kulit lebih cantik, segar dan sehat serta ingin merelaksasi tubuh, treatment red wine sangat cocok dicoba. [Sumber: Koes Anindya IK 23/IX/2015]

0 Response to "Red Wine Spa Jadikan Kulit Halus dan Tubuh Rileks"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.