iklan space 728x90px

Olahan Strawberry untuk Kulit Cantik dan Tubuh Langsing


Jendela Informasi - Sebagai seorang artis yang percaya bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya didapatkan begitu saja, tetapi lewat perawatan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah yang dimiliki. Untuk itu, wanita cantik kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 yang memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramadhani, selalu merawat kulitnya agar tetap segar dan bersinar.

Perawatan sederhana yang dilakukan adalah menggunakan scrub alami. Ia memilih menggunakan strawberry atau kiwi untuk perawatan scrub. Diuraikannya, butiran halus pada biji kedua buah-buahan tersebut memiliki fungsi dan manfaat yang sama dengan butiran scrub pada produk scrub kemasan. Manfaatnya, tentu saja untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang tertinggal di area wajah.

Selain digunakan sebagai masker wajah dan scrub, Donita rajin mengonsumsi buah strawberry yang diolah sebagai jus atau smoothies. Biasanya ia mengonsumsi smoothies di pagi hari ketika sarapan. Buah-buahan yang dibuat untuk smoothies adalah strawberry, anggur, pisang dan dicampur dengan yoghurt. Setelah rajin mengonsumsi smoothies sebagai menu sarapan, ia merasakan efek luar biasa yang terjadi di dalam tubuhnya. Tidak hanya metabolisme lebih lancar dan tubuh menjadi lebih bugar, kulit tubuh Donita terasa lebih halus, lembut dan bercahaya.


Olahan Strawberry untuk Kulit Cantik dan Tubuh Langsing
Selain dimakan langsung, buah strawberry dapat dikonsumsi dengan cara djjus. Apabila jus strawberry dikombinasikan dengan buah apel, khasiatnya tidak hanya untuk mempertahankan kecantikan kulit tetapi membentuk tubuh langsing. Berikut menu olahan buah strawberry dan apel untuk kulit cantik dan tubuh langsing.
Bahan:
100 gr Apel 
50 gr Strawberry 
25 gr Cranberry 
25 gr Rashberry 
250 ml Air matang
Es serut sesuai selera

Cara Membuat:
  • Masukkan semua bahan ke dalam blender kemudian proses hingga halus.
  • Jika terlalu kental, tambahkan air matang secukupnya.
  • Pindahkan dalam gelas saji.
  • Tambahkan es batu sesuai selera, sajikan.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Olahan Strawberry untuk Kulit Cantik dan Tubuh Langsing"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News