iklan space 728x90px

Memanfaatkan Mug Promosi Sebagai Media Promosi

Jika berbicara soal event, seminar dan launching brand atau produk baru dari suatu perusahaan, pasti tidak akan lepas dari kegiatan acara untuk memperkenal produk baru ke masyarakat. Biasanya perusahaan yang baru saja mengeluarkan produk atau merk baru akan melakukan acara seperti event atau bazar, dan disetiap event tersebut perusahaan akan memberikan godybag atau souvenir kepada pengunjung atau customer. Gody bag atau souvenir itu dapat berupa mug promosi yang dicetak dengan logo dan desain merk dari perusahaan tersebut.

Berbicara soal souvenir atau godybag ini biasanya perusahaan akan menyediakan souvenir untuk dibagikan dengan pengunjung. Pemberian souvenir ini tentunya memiliki tujuan, dimana tujuannya adalah sebagai rasa ucapan terima kasih karena telah berkunjung sekaligus juga sebagai media untuk promosi dengan membuat souvenir seperti mug yang dicetak dengan logo produk atau brand perusahaan. Strategi promosi dengan menggunakan media promosi berupaka barang – barang seperti mug ini sudah lama dan banyak yang sudah menggunakannya.


Jika Anda ingin menggunakan barang promosi sebagai media promosi brand produk Anda, ada baiknya memilih dan menggunakan barang promosi yang memiliki nilai guna. Harga mug promosi dipasaran sendiri cukup terjangkau berkisar 25ribu rupiah per mug untuk kualitas mug standar.

Anda bisa mendapatkan harga mug promosi yang lebih murah lagi dengan kualitas baik, asalkan Anda bisa dapat mencari distributor atau supplier jual mug promosi. Strategi promosi dengan menggunakan media promosi ini terbilang cukup ampuh, karena dapat menarik peminat pengunjung untuk menghadiri acara launching.

Tidak hanya untuk menarik peminat, dengan adanya souvenir yang diberi logo brand perusahaan secara tidak langsung kita dapat menanamkan nama produk kita difikiran masyarakat jika membaca nama brand atau produk yang kita buat. Dan jika acara event launching produk yang dibuat ingin berjalan lancar dan sempurna, mengemas acara secara baik dan sempurna tentunya akan memberikan nilai tambah yang baik dan dapat meninggalkan jejak kagum difikiran pengunjung, sehingga pengunjung tidak akan ragu jika ingin memberikan rekomendasi kepada yang lain.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Memanfaatkan Mug Promosi Sebagai Media Promosi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News