IBX59ED8B2FED208 Bekas Jerawat Hilang dengan Lemon dan Madu - Jendela Informasi

Bekas Jerawat Hilang dengan Lemon dan Madu

Jendela Informasi - Artis cantik yang memiliki nama lengkap Rini Yulianti sangat concern terhadap perawatan kecantikan. Sebagai seorang wanita, Rini merasa wajib melakukan perawatan terhadap tubuh, terutama perawatan wajah. Untuk merawat kulit wajahnya, Rini memilih menggunakan bahan alami untuk mengatasi jerawat, seperti lemon dan madu.

Kandungan vitamin C dalam buah lemon dapat mencegah dan mengurangi jerawat serta menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Rini biasa menggunakan lemon sebagai masker tiga kali dalam seminggu. Adik kandung artis cantik Ririn Ekawati ini memilih menggunakan jeruk lemon impor, karena jeruk jenis ini yang menurutnya bagus untuk digunakan sebagai masker wajah.


Wanita yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada tahun 2000 ini, pada awalnya menggunakan jeruk lemon untuk perawatan wajah mengikuti sang kakak. Setelah merasakan hasilnya, hingga saat ini Rini selalu menggunakan lemon sebagai bahan perawatan alami. Pemakaian lemon sebagai masker pun sangat mudah, pertama buah lemon dipotong tipis-tipis. Lalu irisan buah lemon tersebut ditempelkan pada wajah yang telah dibersihkan. Kemudian, tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih. Setelah wajah bersih, Rini mengusapkan es batu pada wajah.

Selain buah lemon, Rini kadang mencampurkan lemon dengan madu. Buah lemon yang telah diperas dan diambil airnya dicampurkan dengan madu. Kemudian bahan tersebut diusapkan pada seluruh bagian wajah, ditunggu hingga kering lalu dibersihkan. Hal ini sangat dirasakan manfaatnya untuk mengurangi dan menghilangkan noda bekas jerawat. Untuk menyempurnakan perawatan wajah, selain menggunakan bahan alami, Rini juga rutin melakukan treatment facial satu bulan sekali pada dokter langganan. Dengan perawatan-perawatan tersebut membuat wajahnya terhindar dari jerawat maupun bekas jerawat. 

0 Response to "Bekas Jerawat Hilang dengan Lemon dan Madu"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.