IBX59ED8B2FED208 Masker Bengkoang dan Susu Hilangkan Bekas Jerawat - Jendela Informasi

Masker Bengkoang dan Susu Hilangkan Bekas Jerawat

Jendela Informasi - Masker Bengkoang dan Susu Hilangkan Bekas Jerawat - Artis Fera Feriska selalu terlihat cantik ditunjang penampilan kulit wajah segar dan cerah. Istri dari Fathir Muchtar ini memang salah satu artis yang sangat memerhatikan penampilan. Tidak hanya penampilan berbusana, wanita yang bermain dalam sinetron stripping Tukang Bubur Naek Haji the Series ini pun concern merawat kecantikan kulit.

Kecantikan kulit diperoleh Fera karena rutin melakukan perawatan sehari-hari di rumah ataupun klinik kecantikan. Menurut artis yang kini berusia 30 tahun ini, sebagai seorang wanita hukumnya wajib untuk menjaga kecantikan seluruh tubuh termasuk pada area wajah, agar terhindar dari kelainan kulit seperti vlek hitam, kulit kusam sampai jerawat yang kerap mengganggu para wanita seusianya.


Perawatan yang dilakukan oleh wanita berdarah Arab dan Tionghoa ini adalah dengan rutin menggunakan bahan alami. Bahan alami yang digunakan adalah bengkoang dan susu yang dijadikan sebagai masker. Kurang lebih 2-4 kali dalam seminggu Fera menggunakan bengkoang yang dicampur susu. Fera menggunakan bahan alami tersebut tidak hanya pada bagian wajah tetapi pada tubuh, ia biasanya selalu mengoleskan masker tersebut kulit dalam keadaan bersih. Dengan rutin menggunakan masker, Fera mendapatkan kulit menjadi lebih cerah bahkan bekas jerawat atau jerawat yang kerap muncul bisa hilang.

Selain menggunakan perawatan berbahan alami, Fera juga melakukan perawatan modern di klinik kecantikan. Treatment yang dilakukan facial dan chemical peeling. Kedua treatment tersebut dilakukan Fera setiap 1 -2 bulan sekali, tergantung kebutuhan. Artinya jika sering timbul jerawat, bekas jerawat atau kulit kusam maka ia akan lebih sering melakukan treatment. Manfaat treatment tersebut selain jerawat dan bekasnya hilang, wajah menjadi lebih cerah, bersih, dan mengkilap. Wajah juga lebih fresh dan segar. Dengan rutin melakukan perawatan, kini Fera terhindar dari jerawat dan bekas jerawat. Namun, ia tidak bisa menghindari timbulnya jerawat menjelang menstruasi. 

0 Response to "Masker Bengkoang dan Susu Hilangkan Bekas Jerawat"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.