iklan space 728x90px

Cara Make Up Sederhana Lima Menit Langsung Mempesona

Kalau anda sedang terburu - buru pergi ke suatu tempat, tentu saja anda harus bersiap - siap lebih cepat, sedangkan aplikasi alat rias wajah tentu tidak bisa begitu saja dilakukan dengan cepat. Belum pelembab, foundation, bedak, blush on, lipstik, bulu mata, concealer, maskara, ini dan itu tentu membutuhkan waktu lebih dari lima menit. Namun, tenang saja karena untuk bisa tampil sempurna dan mempesona anda bisa meilih riasan make up sederhana. Kuncinya, pilih produk kecantikan yang bagus dan tentu saja pilih alat make up yang paling dibutuhkan untuk merias wajah lima menit saja.


Untuk merias wajah lima menit saja namun dengan hasil yang mempesona, alat yang dibutuhkan adalah pelembab, bedak, lipstik dan maskara. Itu adalah 4 alat make up yang harus anda persiapkan. Aplikasikan masing - masing alat make up tersebut dengan rapi. Warna lipstik dapat disesuaikan dengan jenis acara yang akan anda hadiri. Jika akan mendatangi sebuah pesta, maka boleh pilih warna merah. Atau, jika ingin pergi untuk jalan - jalan ke mall, pilih warna lipstik yang natural saja. Anda boleh menggunakan lipstik yang glossy atau matte. Semua tergantung pasa selera.

Dengan alat rias yang sederhana seperti diatas, anda tak perlu lagi repot untuk membuat halis, atau menggunakan eyeliner dan bulu mata. Yang terpenting adalah 4 alat make up utama dan tentu produk kecantikan yang bagus dan berkualitas dan anda juga bisa beli di https://www.goapotik.com/jual-produk-perawatan-dan-kencantikan.html. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Make Up Sederhana Lima Menit Langsung Mempesona"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News