iklan space 728x90px

Kekuatan Rahasia Orang Berzodiak Aries yang Perlu Kamu Ketahui


Jendela Informasi - Karena muncul di bumi pada musim semi (yang merupakan lambang awal kehidupan), orang berzodiak Aries selalu ingin berada di urutan paling awal dalam segala hal. Coba saja kamu perhatikan, Aries pasti mengantre paling depan, menjadi pemimpin ketimbang pengikut, mengambil inisiatif dalam setiap proyek, dan sebagainya.

Kalau kamu seorang Aries, tentunya kamu tidak gentar memasuki wilayah asing demi mencapai segala kemungkinan "Memangnya kamu tidak takut ke sana sendirian saja?" adalah pertanyaan yang selalu kamu terima dari orang-orang di sekitar kamu. Kamu pasti hanya tersenyum simpul, karena bagi kamu pertanyaan itu terlalu absurd untuk dijawab. Kemandirian kamu memungkinkan kamu bertahan dari segala tekanan. Kamu tidak berkeberatan menjadi satu-satunya orang dengan pendapat berbeda.

Menyaksikan seorang Aries yang tak punya rasa takut beraksi merupakan sebuah inspirasi. Memang, kemampuan memberikan inspirasi adalah salah satu kekuatan rahasia Aries. Bagi kamu, warga Aries, tidak penting apakah tindakan kamu menyelamatkan orang lain atau petualangan kamu telah memberikan inspirasi. Kamu tidak pernah merasa perlu untuk menoleh ke belakang untuk melihat seberapa besar kamu telah memengaruhi orang lain. Kamu beraksi semata-mata karena menjadi diri kamu sendiri.

Kalau kamu seorang Aries yang tenang (hanya sedikit yang seperti ini), kamu tidak diragukan lagi mendapat banyak keuntungan dari kekuatan rahasia kamu, yaitu senang memberontak. Sebagian orang yang masa bodoh mungkin berpikir lantaran kamu tenang, kamu bisa diperlakukan sembarangan. Salah besar. Aries adalah musuh yang kuat karena kamu tahu pasti apa yang kamu perjuangkan. Tidak ada yang membangkitkan jiwa pemberontakan di dalam diri kamu melebihi ketidakjujuran.

Kalau kamu bersengketa dengan seorang Aries, sebisa mungkin hindarilah serangan frontal. Aries sangat ahli dalam persengketaan terbuka. Jadi, kamu pasti kalah. Tumbangkan Aries dengan berterus-terang mengenai perbedaan di antara kamu dan dia. Aries akan menghormati kamu kalau kamu jujur bahwa kamu berseberangan dengannya. Dia akan mengagumi keberanian kamu berterus terang. Mendapatkan respek dari musuh Aries adalah trik terbaik untuk melawan mereka secara damai. Semua zodiak api menomorsatukan respek.

Kalau kamu terpaksa menentang Aries, bersiaplah melindungi diri kamu sebaik-baiknya. Aries tidak takut membuat keributan. Jauh lebih cerdik kalau kamu menggunakan pendekatan tersamar. Aries sangat rentan terhadap tipuan serta siasat yang canggih. Jadi kalau kamu hendak menguatkan posisi kamu, lakukanlah kampanye terselubung melawan Aries. Selama kamu memegang fakta yang akurat, kamu bisa menggunakannya untuk mengalahkan Aries. Aries menghargai kebenaran di atas segala-galanya. Tidak percuma kok kamu menggunakan waktu dan tenaga untuk mengarahkan Aries agar dia menemukan fakta bahwa kamu memang berada di pihak yang benar.

Omong-omong, pastikan dulu bahwa Aries memang benar berada di pihak yang berseberangan dengan kamu. Kadang mereka tampak mengajak perang padahal sesunguhnya tidak begitu. Gaya Aries memang suka meledak-ledak dan terburu-buru.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kekuatan Rahasia Orang Berzodiak Aries yang Perlu Kamu Ketahui"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News