iklan space 728x90px

Sewatama Perusahaan Power Solution untuk Menghemat Listrik Industri


Dalam ranah industri, penggunaan listrik adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan karena listrik adalah pengeluaran terbesar kedua setelah bahan baku. Untuk itu, PT Sumberdaya Sewatama kini hadir menawarkan power solution untuk berbagai kebutuhan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri agar lebih hemat dan terjamin. Salah satu solusi yang ditawarkannya adalah panel surya terbaik yang digabungkan dengan generator listrik konvensional atau yang biasa disebut dengan system hybrid. Teknologi ini adalah teknologi terkini yang dapat menjamin pasokan listrik tetap stabil dan juga hemat. Tidak sulit menemukannya di Indonesia karena saat ini Sewatama telah hadir dengan penawaran solusi tersebut.

Solusi penghematan listrik ini adalah salah satu solusi terbaik untuk menghemat listrik pada suatu industri. Yang mana pada ranah industri pengeluaran terbesar kedua setelah bahan baku adalah listrik yang kerap menjadi masalah bagi perusahaan. Untuk itu Sewatama hadir dengan penawaran solusi terbaik dan juga terpercaya. System hybrid adalah suatu sistem kelistrikan yang saat ini dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menghemat listrik yang menggabungkan antara sumber listrik tenaga matahari dengan sumber listrik konvensional. Itulah yang menjadi salah satu kelebihannya yang saat ini sudah bisa digunakan untuk kebutuhan – kebutuhan industri seperti pabrik dan berbagai industri – industri lainnya. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari perusahaan tersebut yang saat ini telah dikenal oleh banyak orang.

Saat ini dengan hadirnya website resmi dari Sewatama setiap orang yang membutuhkan solusi kelistrikan untuk perusahaan yang tengah dikembangkannya bisa langsung mengakses situs tersebut. Selain menawarkan solusi listrik yang hemat, perusahaan ini pun menawarkan solusi kelistrikan lainnya yang bisa Anda percayakan untuk perusahaan yang sedang Anda kembangkan saat ini. Selain itu, PT Sumberdaya Sewatama pun merupakan salah satu perusahaan yang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai perusahaan penyewaan genset yang sudah berpengalaman selama lebih dari 2 dekade. Sewatama pun merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman untuk berbagai perusahaan – perusahaan besar dengan proyek yang beragam untuk berbagai kebutuhan industri.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sewatama Perusahaan Power Solution untuk Menghemat Listrik Industri"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News