Santun Bergaya di Hari Raya

Maman Malmsteen 23.25.00
Jendela Informasi - Setiap tahun, mode busana Muslim hilir datang bergantian. Meskipun demikian, lini fashion ini mau tak mau harus patuh pada pakem, yakni berbusana yang dekat dengan aturan dalam agama.

Busana-busana yang longgar, dress atau, gamis, hingga ragam hijab adalah salah satu pakem yang kuat hadir dalam rancang pakaian Muslim. Gaya busana tersebut mencerminkan kesantunan yang sesuai dengan suasana Idulfitri.

Gaya busana demikian dikenal dengan sebutan modest fashion. Di Indonesia, gaya ini sudah tak lagi asing lantaran mayoritas penduduknya beragam Islam. Namun, tidak halnya dengan fashion dunia.

Akan tetapi, rupanya fashion dunia juga tengah memberi perhatian besar pada modest fashion. Banyak rumah mode papan atas yang membuat garis rancang busana yang dekat dengan kesan itu.

Berikut ini beberapa gaya berbusana santun yang dapat Anda contek.

Mega Iskanti

Cut Meyriska

Fenita Arie

Dhatu Rembulan

Zaskia Sungkar

Ria Miranda

Vebby Palwinta


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »