iklan space 728x90px

3 Alasan Memilih Makan dengan Catering Sehat Terjangkau

Catering sehat terjangkau adalah salah satu upaya mengatur pola makan dengan menu-menu yang sehat. Mengatur pola makan sehat memang bisa dikatakan tidaklah mudah. Butuh pengetahuan yang cukup mengenai ilmu gizi dalam makanan dan perlu ketekunan dalam mengolahnya. 

Namun Anda tidak perlu bingung, bersama Gorry Gourmet, Anda bisa menemukan menu makanan yang sehat setiap harinya. Di bawah ini ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih menu sehat dengan catering sehat Gorry Gourmet.

Alasan Memilih Pola Makan Sehat 

1. Diet sehat dan nutrisi baik
Semua orang tahu pentingnya untuk mengonsumsi makanan sehat. Makanan yang Anda pilih menentukan mikronutrien dan makronutrien dalam pola makan Anda. Makronutrien adalah komponen utama dari makanan manusia seperti lemak, karbohidrat dan protein. Zat gizi mikro adalah nutrisi yang lebih kecil, seperti vitamin dan mineral, yang bisa Anda dapatkan dari makanan yang Anda makan.

Diet seimbang biasanya mengandung 50 hingga 60 persen karbohidrat, 12 hingga 20 persen protein dan 30 persen lemak. Mengkonsumsi makanan karbohidrat, protein, dan lemak yang seimbang memungkinkan Anda untuk makan berbagai macam daging, ikan, buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya. 

2. Membantu mendapatkan vitamin
Memilih makanan dengan cara ini juga membantu Anda mendapatkan berbagai vitamin dan mineral penting setiap hari. Tentu saja, dimungkinkan untuk menyesuaikan jumlah makronutrien yang dikonsumsi, tetapi setiap orang membutuhkan setidaknya sedikit dari masing-masing jenis agar tetap sehat. Catering sehat terjangkau dari Gorry Gourmet bisa membantu Anda.

3. Mengingkatkan Kesehatan Anda
Kebanyakan orang harus mengkonsumsi jenis diet seimbang. Namun, banyak diet alternatif yang sehat memiliki jumlah makronutrien yang berbeda. Mengubah rasio makronutrien sebenarnya dapat meningkatkan kesehatan Anda.

Salah satu contoh yang baik adalah diet ketogenik dengan menyajikan menu keto. Diet ini terkenal karena bisa menurunkan berat badan, diet ini dirancang untuk mengurangi kejang penderita epilepsi, bahkan ketika obat tidak bekerja. 

Diet ketogenik biasanya menampilkan jumlah protein yang sama dengan diet biasa, tetapi tidak lebih dari 20 gram karbohidrat per hari - sebagian kecil dari jumlah yang biasanya diberikan oleh diet seimbang. Untuk membuat diet ini berkelanjutan, orang yang mengikuti diet ketogenik mengonsumsi lemak (70 hingga 80 persen), daripada karbohidrat.

Menu keto ini bisa Anda dapatkan di Gorry Gourmet. Jadi untuk Anda yang ingin memesan catering sehat terjangkau, Anda bisa memesannya sekarang juga.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News