iklan space 728x90px

Review Brand Jam Tangan Wanita Terbaru dan Termurah 2020

Layaknya tren fashion pakaian dan sepatu, tren jam tangan wanita juga selalu menghadirkan inovasi serta terobosan terbaru pada setiap tahunnya. Itu sebabnya, mengapa item fashion yang satu ini selalu menarik untuk kita bahas. Nah, bagi kamu yang sedang mencari jam tangan wanita terbaru 2020 yang harganya murah, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya. 

* Welly Watches Onoct Brown

Apakah kamu ingin tampil dengan nuansa kasual? Jika iya, maka Welly Watches Onoct Brown ini merupakan pilihan yang paling tepat. Jam tangan ini menyuguhkan dua varian warna yang berbeda, yakni warna beige dan warna coklat. Jam tangan tersebut memiliki lingkaran berdiameter 3,5 cm, yang dipadukan dengan strap berbahan kulit sintetis berkualitas. Mengingat bagian strapnya terbuat dari bahan kulit sisntetis, tentu saja akan sangat nyaman digunakan serta tidak mudah putus. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jam tangan Welly Watches Onoct Brown hanya dibanderol Rp 79 ribuan saja lho. 

* Gasha Martha Watches Black

Gasha Martha Watches Black juga merupakan salah satu jam tangan wanita terbaik dan termurah yang paling recommended. Pasalnya, jam tangan yang satu ini tampil dengan desain simple sehingga cocok dipadukan dengan busana apapun. Bagian strapnya terbuat dari bahan kulit sintetis berwarna hitam mengkilap, yang membuatnya tampak lebih elegan. Bagian kepalanya mengusung warna putih, sehingga sagat cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun non formal. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, harga dari jam tangan Gasha Martha Watches Black ini hanya dibanderol Rp 109 ribuan saja.

* Xilya Melly Watch Black

 Ini dia salah satu brand jam tangan wanita yang selalu laris manis dipasaran. Bagaimana tidak! sebab jam tangan Xilya Melly Watch Black ini tampil dengan desain yang begitu mewah dan elegan, sehingga sangat ideal bagi kamu yang memiliki jiwa stylish. Bagian strapnya tampil dengan warna hitam mengkilap, yang tampak begitu selaras dengan perpaduan frame emas dan background kepala yang berwarna putih. Bukan hanya itu saja, angka-angkanya diganti dengan titik-titik yang membuatnya tampak lebih elegan. Mengenai harganya, jam tangan Xilya Melly Watch Black tersebut hanya dibanderol sekitar Rp 129 ribuan saja.

* Xirla Melly Watch Pink

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa warna pink itu selalu identik dengan kaum wanita. Oleh karena itu, Xirla Melly Watch Pink ini merupakan pilihan paling tepat bagi kamu yang ingin tampil lebih feminism. Jam tangan ini memiliki strap yang berbahan synthetic leather berwarna pink, yang berpadu dengan frame emas sehingga menciptakan nuansa elegan. Tak hanya itu, jam yang memiliki diameter 3 cm ini juga dapat kamu gunakan di berbagai kondisi lho. Mengenai harganya, Xirla Melly Watch Pink dibanderol Rp 129 ribuan.

* Gweni Martha Watches White

Jam tangan wanita terbaru dan termurah berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Gweni Martha Watches White. Jam tangan ini tampil dengan desain yang begitu memukau, serta memiliki material yang sangat mumpuni pada setiap komponennya. Strapnya terbuat dari bahan kulit sintetis berwarna putih berpadu dengan frame emas, sehingga membuatnya terlihat lebih elegan. Mengenai harganya, jam tangan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 139 ribuan saja. 

Nah, itulah beberapa brand jam tangan wanita terbaru dan termurah 2020 yang direkomendasikan. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News